Bek Tengah Asal Swedia Segera Merapat ke Inter Milan

Gila Bola Inter Milan bakal punya bek tengah baru. Nerazzurri dikabarkan bakal datangkan Victor Lindelof di bursa transfer musim panas 2023.

Victor Lindelof merupakan salah satu bek yang cukup berpengalaman. Sayangnya, ia sekarang tenggelam bersama Manchester United. Sejak datangnya Erik ten Hag, sang pemain nyaris tak dapat menit bermain yang banyak.

Tercatat pemain timnas sepak bola Swedia baru bermain 21 pertandingan di semua kompetisi. Dengan 1.397 menit bermain. Mirisnya lagi kadang di Liga Inggris tak masuk skuad dan cuma kerap panaskan bangku cadangan.

Semakin tak jelas di MU membuat Victor Lindelof ingin cabut dari Old Trafford. Inter Milan diberitakan jadi klub berikutnya untuk sang bek.

Tawarkan DiriĀ 

Diberitakan oleh Tuttosport, situasinya tak jelas membuat Victor Lindelof menghubungi agennya. Dalam laporan itu diungkapkan bahwa agennya langsung bergerak langsung mengontak Inter Milan.

Raksasa Liga Italia sendiri sekarang sedang mencari bek tengah baru. Sejumlah nama memang tengah dikaitkan akan merapat ke Inter Milan.

Namun sampai sekarang belum ada yang cocok. Jadi Victor Lindelof bisa jadi pemain yang tepat diboyong oleh raksasa Liga Italia di bursa transfer musim panas.

Jadi PenggantiĀ 

Inter Milan memang punya enam bek tengah, tetapi mereka bakal kehilangan Milan Skriniar di akhir musim 2022/23. Sehingga raksasa Liga Italia terus mencari bek baru.

Victor Lindelof sejatinya sempat dikaitkan akan datang lebih cepat ke Inter Milan di bursa transfer Januari lalu. Tapi pesepak bola berusia 28 tahun tetap bertahan di Manchester United.

Namun karena Milan Skriniar bakal pergi, raksasa Liga Italia yang ditawarkan Victor Lindelof bisa memboyongnya di musim panas nanti.

Victor Lindelof

Meski bukan jadi pilihan utama di Manchester United, tetapi Lindelof bek penting untuk timnas Swedia. Buktinya, di kualifikasi Euro 2024 bulan Maret ini dia tampil dua laga main 90 menit lawan Belgia dan Azerbaijan.

Victor Lindelof masih pnya kontrak semusim lagi dengan MU. Tapi karena tak ada jaminan menit bermain akhir musim nanti ia bisa pergi ke Inter Milan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!