Victor Lindelof Gagal Lanjutkan Karier ke Liga Spanyol, Ini Alasannya

Gila Bola – Peluang Victor Lindelof untuk bermain reguler tertutup. Atletico Madrid batal mendatangkan sang bek di bursa transfer musim panas nanti.

Lini pertahanan rupanya menjadi masalah yang dihadapi oleh Los Rojiblancos pada musim 2022/23. Bek tengah seperti Stefan Savic, Mario Hermoso, dan Jose Maria Gimenez dinilai tampil kurang memuaskan.

Atletico Madrid pun berencana untuk mendatangkan bek baru. Dari berita yang beredar, tim polesan Diego Simeone ingin mendatangkan Victor Lindelof dari Manchester United. Klub papan atas Liga Spanyol punya peluang memboyongnya karena sejuah ini cuma jadi cadangan mati alias  jarang dimainkan oleh Erik ten Hag.

Lindelof pun dinilai bisa jadi solusi yang tepat untuk memperkuat lini pertahanan untuk musim 2023/23 mendatang. Namun Fabrizio Romano memberikan bocoran terbaru soal masa depan bek yang kontraknya akan habis pada Juni 204 di Old Trafford.

Penjelasan Fabrizio Romano 

Setelah Victor Lindelof terus diberitakan akan melanjutkan karier ke Liga Spanyol membuat Fabrizio Romano buka suara. Pakar transfer sepak bola asal Italia pun memberikan penjelasan.

Bicara kepada Caught Offside seperti dikutip dari Football Espana, Fabrizio Romano mengatakan Atletico Madrid memang inginkan jasanya. Akan tetapi, Los Rojiblancos lebih mendatangkan bek lain.

Lebih lanjut, Fabrizio Romano juga bilang kalau Erik ten Hag senang dan masih membutuhkan Victor Lindelof. Ia bahkan optimis Manchester United juga tak akan melepasnya di bursa transfer seperri di bulan Januari.

Aletico Madrid Sudah Punya Pilihan 

Sementara Atletico Madrid rupanya juga sudah punya pilihan lain. Ya, klub papan atas Liga Spanyol itu dari berita yang beredar ingin memboyong Caglar Soyuncu. Bek timnas sepak bola Turki sekarang bermain di Leicester City dan kontraknya akan habis pada Juni mendatang.

Fabrizio Romano pun membenarkan jika Atletico Madrid minati Caglar Soyuncu. Bahkan ia bilang Los Rojiblancos sedang dalam proses mencapai kesepakatan dengan kubu snag pemain.

Dalam laporannya, pakar transfer juga menyebutkan kalau memboyong Caglar Soyuncu juga dapat dukungan dari Direktur Olahraga Andrea Berta di bursa transfer musim panas.

Victor Lindelof

Beirta ini jelas kabar buruk untuk Victor Lindelof. Pasalnya, jika dipertahankan musim depan bakal lebih sering jadi cadangan ketimbang bermain reguler di tim utama Manchester United.

Musim ini, pemain bidikan klub papan atas Liga Spanyol cuma main dalam 20 pertandingan di semua komptisi dengan 1.382 menit bermain.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!