Manchester United Incar Lima Kemenangan Beruntun Saat Melawat ke Kandang The Hatters

Gila BolaPrediksi Luton Town vs Manchester United. Bertekad untuk melanjutkan awal yang baik di tahun baru, Manchester United akan mengincar kemenangan kelima beruntun di semua kompetisi saat bertandang ke markas Luton Town di laga lanjutan Liga Inggris pada Minggu (18/2) malam WIB.

Setelah mengakhiri tahun 2023 dengan buruk, Manchester United sekarang hampir sempurna di tahun baru, menang di lima dari enam pertandingan mereka di semua kompetisi tahun 2024 ini.

Itu termasuk tiga kemenangan beruntun di tiga pertandingan terakhir mereka di Premier League, yang meningkatkan harapan tim asuhan Erik ten Hag untuk bersaing kembali dalam memperebutkan empat besar klasemen.

Kemenangan terbaru adalah mengalahkan tim yang saat itu duduk di peringkat keempat, Aston Villa, dengan skor 1-2 di Villa Park, dan kini Manchester United hanya lima poin di belakang tim Unai Emery dan enam dari Tottenham yang kini menduduki empat besar.

Sekarang, Erik ten Hag akan berharap bisa melanjutkannya saat skuad asuhannya bertandang ke markas Luton Town, tim yang saat ini hanya satu tingkat dan satu poin di atas zona degradasi.

Sebenarnya, sebelum laga terakhir pada pekan lalu melawan Sheffield United, The Hatters  sempat berada dalam performa yang bagus, menjalani lima laga tanpa kekalahan di semua kompetisi, menang tiga kali.

Laga melawan The Blades yang berada di dasar klasemen harusnya jadi kesempatan emas untuk menjauh dari zona degradasi, eh secara mengejutkan mereka malah kalah 1-3 di kandang sendiri meski menguasai 75 persen penguasaan bola.

Head to Head Luton Town vs Manchester United

  • 23 Maret 1991, Manchester United 4-1 Luton Town (Liga Divisi Satu)
  • 21 September 1991, Manchester United 5-0 Luton Town (Liga Divisi Satu)
  • 18 April 1992, Luton Town 1-1 Manchester United (Liga Divisi Satu)
  • 22 September 2020, Luton Town 0-3 Manchester United (Piala Liga)
  • 11 November 2023, Manchester United 1-0 Luton Town (Premier League)

Prediksi Luton Town vs Manchester United

Marvelous Nakamba, Tom Lockyer dan Mads Andersen semua masih absen bagi Luton Town, sementara Manchester United terus tanpa Lisandro Martinez, Mason Mount, Tyrell Malacia, dan Anthony Martial.

Sebenarnya Erik ten Hag juga bisa tanpa dua bek sayap utamanya, Luke Shaw dan Aaron Wan-Bissaka, yang membuat fans sekali lagi bertanya-tanya, lalu kenapa mereka memulangkan pemain pinjaman Sergio Reguilon enam bulan lebih cepat?

Jika kedua bek itu tidak tersedia, Diogo Dalot akan bermain di bek kanan, sementara di bek kiri, mungkin akan ditempati Victor Lindelof, atau bisa kembali mencoba Sofyan Amrabat bermain di sana.

Manchester United telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka, plus, Rasmus Hojlund sedang onfire usai mencetak gol beruntun di empat laga terakhir. Kami harap tim tamu bisa melanjutkan performa positif mereka dan menang di sini. Skor : Luton Town 1-2 Manchester United.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!