Pelatih Barcelona Angkat Bicara Terkait Transfer Gavi ke PSG

Gila Bola – Paris Saint-Germain telah dikaitkan dengan beberapa pemain dalam beberapa laporan akhir-akhir ini, ini karena klub tersebut sedang mencari solusi untuk pengganti Kylian Mbappe.

Salah satu calon pemain yang menarik perhatian bagi Paris Saint-Germain adalah Gavi pemain Barcelona. Berita terbaru menyebutkan bahwa klub raksasa Perancis tersebut mungkin tertarik untuk menggaet kembali gelandang yang pernah dilatih oleh Luis Enrique di tim nasional Spanyol.

Dengan kabar rumor transfer yang terus beredar, manajer Barcelona, Xavi Hernandez, memberikan tanggapannya saat berbicara dengan wartawan dalam sebuah konferensi pers.

“Menurut saya, Gavi seharusnya bertahan dan menjadi salah satu kapten masa depan tim,” kata Xavi dilaporkan oleh Paris Fans. “Bagi saya, dia harus tetap menjadi bagian rencana masa depan Barcelona.”

MARCA juga melaporkan bahwa Barcelona belum menerima tawaran transfer resmi atau tidak resmi dari PSG terkait Gavi. Pihak Catalan bersikeras bahwa Gavi tidak tersentuh dan tidak akan dijual.

Akan menarik untuk melihat apakah PSG dan Enrique akan terus mengejar pemain Barcelona tersebut dan memanfaatkan situasi keuangan Barcelona, atau apakah mereka akan menghapus Gavi dari daftar target mereka.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!