Manchester United Incar Striker No.9 Klasik dan Gelandang Pendamping Kobbie Mainoo

Gila BolaManchester United telah meraih kemenangan dramatis 4-3 atas Liverpool di perempat final Piala FA, memberi mereka optimisme baru untuk melanjutkan sisa musim ini.

Dengan semifinal Piala FA melawan Coventry City di depan mata, serta pertandingan Liga Inggris melawan Brentford setelah jeda internasional, spekulasi mengenai bisnis transfer klub selama musim panas semakin meningkat.

Berita transfer terbaru mencakup ketertarikan United terhadap striker Napoli Victor Osimhen. Laporan menyebutkan bahwa United mungkin akan mengambil langkah untuk merekrut Osimhen di musim panas ketika jendela transfer dibuka kembali.

Roberto De Fanti, agen dari Italia, menjelaskan bahwa United sedang mencari penyerang tengah, dan Osimhen dapat menjadi pilihan karena kemampuannya sebagai “nomor 9 klasik”.

Di samping itu, Manchester United juga tertarik pada Donyell Malen dari Borussia Dortmund. Dortmund telah menetapkan harga Rp 1 Trilyun untuk Malen, dan United bersama dengan Liverpool dan Arsenal tertarik mendatangkan penyerang tersebut.

Pemain berusia 25 tahun tersebut sebelumnya merupakan bagian dari akademi Arsenal sebelum bergabung dengan PSV Eindhoven, dan kemudian pindah ke Dortmund pada tahun 2021.

Kobbie Mainoo, lulusan akademi Manchester United berusia 18 tahun, juga menjadi perhatian dalam berita transfer. Meskipun tidak berpartisipasi dalam 40 menit terakhir kemenangan atas Liverpool, Mainoo tetap menjadi topik pembicaraan karena performa dan potensinya.

Bos United, Erik ten Hag, memberikan pujian pada Mainoo atas kualitasnya yang dewasa dan kemampuannya dalam memimpin pembangunan serangan yang akan mengubah kebijakan transfer klub.

Dalam konteks transfer, Mainoo memberikan indikasi tentang posisi mana yang mungkin diincar United musim panas ini. Di tengah spekulasi mengenai lini tengah, United akan mencari gelandang yang melengkapi Mainoo.

The Red Devils telah menunjukkan minat pada pemain menyerang seperti Osimhen dan Malen, rekrutan di lini tengah juga menjadi prioritas, terutama mengingat masa pinjaman Sofyan Amrabat yang akan berakhir dan kontrak Christian Eriksen yang tersisa satu tahun.

Serangkaian pertandingan ke depan akan memberikan petunjuk kepada para pengambil keputusan transfer Manchester United tentang langkah selanjutnya di bursa transfer mendatang.

Dengan perubahan struktur sepakbola yang mungkin akan terjadi di klub, termasuk keterlibatan IMEOS dan Jim Ratcliffe, musim panas ini diprediksi akan menjadi sibuk bagi United dalam melakukan pergerakan transfer yang strategis dan memperkuat skuad untuk menghadapi tantangan mendatang.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!