Manchester United Ingin Borong Tiga Pemain Bintang, Osimhen dan De Jong Teratas

Gila Bola – Menurut berita yang diungkap Football Insider, manajer Erik ten Hag akan mendapatkan dukungan untuk menyelesaikan tiga transfer besar di jendela transfer musim panas mendatang untuk Manchester United.

Klub hanya menyelesaikan kesepakatan pinjaman selama jendela transfer Januari untuk mengontrak Jack Butland, Marcel Sabitzer, dan Wout Weghorst, namun bos Belanda diharapkan akan mendapatkan dukungan dana transfer untuk dibelanjakan di musim panas.

Setidaknya tiga area akan menjadi pos utama untuk diperkuat Erik ten Hag di skuadnya di Manchester United musim depan dengan striker baru, gelandang tengah, dan bek kanan menjadi prioritas.

Osimhen Prioritas

Striker sentral adalah kebutuhan utama yang ingin diperkuat Manchester United di jendela transfer musim panas mendatang dan menurut laporan dari Football Insider, striker Napoli Victor Osimhen berada di urutan teratas.

Ada total lima nama penyerang yang dipertimbangkan untuk direkrut ke Old Trafford, tiga nama lainnya adalah Harry Kane (Tottenham Hotspur), Tammy Abraham (AS Roma), dan Benjamin Sesko (RB Leipzig).

Namun menurut laporan, transfer striker Napoli Victor Osimhen bisa menelan biaya transfer terbesar saat dia diperkirakan memiliki mahar transfer mencapai Rp 2,2 Trilyun.

De Jong Ingin Gabung

Sebenarnya, dari tiga target transfer besar tersebut, nama pertama yang diharapkan bisa didatangkan Manchester United pada jendela transfer musim panas mendatang adalah Frenkie de Jong.

Gelandang internasional Inggris itu juga dikabarkan telah memberi isyarat bahwa bahwa dia akhirnya siap pindah ke Old Trafford setelah menolak kepindahan di jendela transfer musim panas lalu.

Frenkie de Jong sudah lama menjadi incaran Erik ten Hag sejak ia mengambil kendali di Old Trafford dan Manchester United siap untuk menghidupkan kembali minat pada pemain seharga Rp 1,3 Trilyun tersebut.

Target Bek Kanan?

Tidak dijelaskan lebih lanjut untuk bek kanan, namun baru-baru ini Christian Falk mengklaim bahwa Jeremie Frimpong semakin dekat untuk bergabung dengan Manchester United.

Kabarnya bahwa hubungan dengan Erik ten Hag menjadi kunci bagi transfer bek timnas Belanda itu dengan Aaron Wan-Bissaka masih diharapkan untuk menuju pintu keluar Old Trafford.

Beberapa nama lain juga pernah dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United seperti bek Inter Milan Denzel Dumfries dan juga Josip Juranovic, yang sekarang sudah pindah ke Union Berlin.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita sepak bola! Untuk bergabung klik di sini gibolers!