Manchester United Intensifkan Pengejaran Untuk Bremer, Juga Kejar Bakat Argentina 18 Tahun

Gila Bola – Manchester United telah meningkatkan komunikasi mereka dengan Gleison Bremer dari Juventus dalam upaya untuk mengejar bek tengah Brasil ini sebagai bagian dari rencana perombakan tim untuk bursa transfer musim panas ini.

Berita ini muncul saat salah satu pemilik klub, Jim Ratcliffe, tengah bersiap untuk membuat gebrakan pertamanya di jendela transfer dan dia ingin melakukan perombakan pada skuad Manchester United.

Bremer, yang berusia 27 tahun, telah menjadi bagian penting dari pertahanan Juventus musim ini, namun, spekulasi muncul bahwa situasi finansial klub mungkin membuat mereka harus menjual beberapa pemain mereka.

Oleh karena itu, Manchester United telah aktif dalam berkomunikasi dengan pemain tersebut, dengan tujuan untuk mengamankan tanda tangannya pada musim panas mendatang.

Calciomercato memberiyakan bahwa Jim Ratcliffe telah memberikan instruksi kepada timnya untuk mengejar bek tengah ini sebagai langkah untuk memperkuat lini belakang Manchester United.

Beberapa klub lain juga tertarik pada Bremer, termasuk Chelsea, Liverpool, Newcastle, dan Tottenham Hotspur, sehingga United harus bersaing keras dalam mendapatkan tanda tangannya.

Manchester United dilaporkan bersedia membayar klausul pelepasan yang berkisar antara Rp 859 Milyar hingga Rp 979 Milyar untuk mendapatkan servis Bremer dan mengeluarkannya dari Juventus.

Perekrutan Bremer menjadi penting bagi The Red Devils karena kontrak beberapa pemain belakang mereka akan berakhir pada akhir musim ini, termasuk Raphael Varane dan Jonny Evans.

Selain itu, Manchester United juga diprediksi akan merekrut bakat muda, Aaron Anselmino, dari Boca Juniors. Pemain berusia 18 tahun asal Argentina itu digambarkan sebagai ‘permata’ dan United melihat potensi besar dalam pemain tersebut.

Meskipun demikian, mereka tidak berniat untuk langsung menggunakan Anselmino di skuad utama, dengan rencana untuk meminjamkannya ke klub Nice untuk menyelesaikan perkembangannya.

Tindakan ini menunjukkan keinginan Manchester United untuk memanfaatkan pasar Amerika Selatan dalam pencarian bakat muda yang menjanjikan, setelah mereka sukses dengan Alejandro Garnacho.

Meskipun sebelumnya telah diindikasikan bahwa Ratcliffe ingin menjaga klub-klub afiliasi, seperti Nice, sebagai entitas terpisah, keputusan untuk meminjamkan Anselmino menunjukkan fleksibilitas dalam strategi rekrutmen mereka.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!