Manchester United Lega, Scott McTominay Dapat Dua Peminat, Satu Inggris, Satu Italia

Gila Bola – Harapan Manchester United untuk bisa menjual Scott McTominay mungkin akhirnya mulai mendapatkan jalan karena laporan menyebutkan bahwa satu klub Serie A dan satu klub Premier League tertarik pada sang gelandang.

The Red Devils diharapkan untuk mengumumkan transfer Mason Mount pada hari ini setelah gelandang internasional Inggris itu menyelesaikan tes medisnya kemarin untuk menyelesaikan transfer senilai Rp 1,15 Trilyun.

Bahkan mungkin pemain berusia 24 tahun itu bukan satu-satunya pemain lini tengah yang didatangkan ke Old Trafford setelah Manchester United juga dikaitkan dengan transfer potensial untuk Sofyan Amrabat dari Fiorentina.

Butuh Penjualan

Dengan datangnya Mason Mount, dan harapan kedatangan pemain lainnya, Manchester United membutuhkan penjualan pemain untuk memberi ruang di skuad dan juga menambah dana transfer.

Salah satu penjualan yang diantisipasi adalah Scott McTominay, yang masa depannya sudah dipertanyakan setelah dia kehilangan tempatnya di starting XI The Red Devils sejak kedatangan Erik ten Hag.

Casemiro dan Christian Eriksen lebih disukai di duet gelandang sentral, dengan bos Belanda musim lalu juga masih memiliki Fred dan Marcel Sabitzer selain gelandang internasional Skotlandia.

Diminati Dua Klub

Sekarang, menurut berita yang diungkap CBS Sports, Scott McTominay berkesempatan untuk pergi dan meninggalkan Manchester United dalam beberapa minggu mendatang untuk mencari waktu bermain.

Ada dua klub yang sedang mengincar jasanya, yang pertama adalah AS Roma yang dilatih Jose Mourinho, sosok manajer yang mempromosikan gelandang Skotlandia itu ke tim utama The Red Devils.

Peminat kedua adalah Brighton, yang sedang membutuhkan gelandang baru sebagai pengganti potensial untuk Moises Caicedo yang sedang diburu Chelsea dalam kesepakatan transfer sekitar Rp 1,5 Trilyun.

Keputusan United

Sebenarnya mempertahankan Scott McTominay cukup penting bagi Manchester United karena statusnya sebagai pemain ‘homeground’, dengan Fred yang lebih disukai untuk dijual di tengah minat Fulham dan Arab Saudi.

Hanya saja The Red Devils dikabarkan akan terbuka untuk mendengarkan tawaran bagi lulusan akademi mereka jika ada tawaran tepat yang masuk, jadi harus dilihat apakah AS Roma dan Brighton akan benar-benar mengajukan tawaran konkrit.

Scott McTominay sebenarnya cukup menikmati bermain di bawah asuhan Erik ten Hag meski jarang dimainkan sebagai starter, mengatakan, “Jelas, transisi dalam hal gayanya sangat, sangat berbeda dengan beberapa pelatih lainnya. Dia selalu membuat Anda tentang ide-ide baru dan hal-hal seperti itu. Itu bagus, itu cara terbaik untuk bermain sepak bola.”

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!