Real Madrid Tegaskan Aurelien Tchouameni Tak Dijual Walau Klub Inggris Berani Bayar Mahal

Gila Bola – Real Madrid tegaskan pemain mudanya, Aurelien Tchouameni, tak akan dijual meskipun gelandang internasional Perancis ini diincar klub-klub Inggris.

Tak heran jika Real Madrid dijadikan tempat berburu gelandang bagus oleh banyak tim di dunia. Apalagi, saat ini, skuad Carlo Ancelotti kelebihan pemain bintang di lini tengah.

Ancelotti tentunya punya tantangan tersendiri dalam menyusun lini tengah skuadnya musim depan, karena ia harus bisa memadukan Luka Modric dan Toni Kroos, dengan para gelandang muda seperti Eduardo Camavinga, Tchouameni dan Jude Bellingham. Apalagi, selain mereka, Ancelotti juga punya Dani Ceballos dan Federico Valverde yang ikut mengantri untuk dimainkan.

Mempertimbangkan banyaknya gelandang berbakat di Real Madrid, beberapa klub Liga Premier pun mengontak Tchouameni dan mengajak pemain berusia 23 tahun itu untuk bergabung dan menjanjikan waktu bermain secara reguler.

Namun diberitakan Marca, Real Madrid secara resmi menyatakan gelandang bertahan itu tidak dijual. Pemain itu kebetulan juga ingin tetap merumput di Bernabeu dan dia mendapat kepercayaan penuh dari sang pelatih.

Tchouameni Bakal Jadi Starter Real Madrid Musim Depan

Carlo Ancelotti berniat untuk jadikan gelandang muda – yang didatangkan Real Madrid dari AS Monaco, itu sebagai starter di timnya musim depan. Pelatih asal Italia itu memang berharap bisa tonjolkan beberapa pemain muda di lini tengah skuadnya.

Selain itu, Ancelotti juga berniat berdayakan Camavinga di posisi gelandang serang, hingga Tchouameni bisa memonopoli posisi pivot.

Namun akhirnya, upaya itu akan bermuara pada keajaiban. Aurelien Tchouameni – yang diberitakan tengah dibidik Chelsea dan Arsenal, sudah terbukti memiliki apa yang dibutuhkan oleh klub maupun tim nasionalnya, dan kini – yang menjadi pertanyaan, konsistensinya di lapangan.

Aurelien Tchouameni Tetap Dapat Ancaman Diusir dari Madrid

Pemain yang tampil dalam 33 pertandingan untuk Real Madrid musim lalu, sukses sodorkan empat assist dan mengkreasikan empat peluang emas. Selanjutnya, rata-rata dia bisa lakukan lebih dari 11 aksi bertahan per pertandingan dan selesaikan 94 persen dari operannya.

Dengan demikian, musim depan akan menjadi periode yang penting bagi perkembangan di Bernabeu. Musim yang sukses tentunya akan membuat Tchouameni mendapat jaminan mainkan peranan sebagai starter di tim El Real selama bertahun-tahun mendatang.

Meskipun, jika ia ternyata mengecewakan dan tak bisa diandalkan, maka Tchouameni bisa dipaksa untuk tinggalkan Bernabeu di musim panas mendatang.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!