Manchester United Mengendur, Bayern Munchen Intip Peluang Transfer Mason Mount

Gila BolaBayern Munchen dikabarkan siap memasuki perlombaan untuk mengontrak gelandang Chelsea Mason Mount usai Manchester United mendinginkan minat mereka karena tiga tawaran yang ditolak.

The Red Devils adalah peminat utama untuk gelandang internasional Inggris berusia 24 tahun, tapi tiga tawaran mereka telah ditolak pihak The Blues, dengan yang terakhir senilai Rp 1,05 Trilyun termasuk bonus.

Chelsea cenderung menolak tawaran itu, tapi Manchester United menganggap bahwa tawaran itu sudah ideal dan membiarkannya di atas meja karena sementara mereka belum mundur sepenuhnya dari negoisasi, tapi mereka enggan untuk menaikkan lagi tawaran mereka.

Bayern Masuki Perburuan

Sekarang, menurut berita yang diungkap The Guardian, Bayern Munchen telah memasuki perburuan transfer untuk Mason Mount dengan manajer Thomas Tuchel tertarik untuk bereuni dengan mantan pemainnya.

Kombinasi keduanya di Stamford Bridge sebelumnya terbukti mampu mengantarkan Chelsea memenangkan Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub, dan kini mereka bisa kembali bekerja sama di Allianz Arena.

Mason Mount juga menikmati masa-masa yang mengesankan dalam karirnya di bawah asuhan Thomas Tuchel yang bisa membuat gelandang internasional Inggris tertarik untuk pindah ke Bayern Munchen.

Chelsea Pasrah

Chelsea sebenarnya masih ingin mempertahankan Mason Mount dan berharap gelandang mereka untuk menandatangani kontrak baru di Stamford Bridge, tapi mereka juga pasrah jika hal itu tidak terjadi.

The Blues pada akhirnya terbuka pada penjualan pemain berusia 24 tahun, namun mereka menghargainya dengan bandrol Rp 1,24 Trilyun yang bisa dirinci dalam bentuk Rp 1,11 Trilyun bayaran awal dan Rp 134 Milyar dalam bentuk bonus.

Manajer baru Mauricio Pochettino juga sangat ingin bekerja dengan Mason Mount di skuadnya, tapi dia juga menyadari keadaan dan siap untuk menjualnya di musim panas ini.

Cari Gelandang Baru

Chelsea yang menolak tawaran terakhir Manchester United senilai Rp 1,05 Trilyun kemudian membalas bahwa mereka ingin biaya transfer mencapai Rp 1,24 Trilyun, hanya saja sikap keras itu membuat Setan Merah sekarang sedikit mundur.

Belum selesainya transfer Mason Mount pada akhirnya juga menunda langkah The Blues untuk merekrut target mereka sendiri yaitu Moises Caicedo dari Brighton, yang dihargai Rp 1,53 Trilyun.

Bahkan kabarnya sekarang Manchester United siap membajak transfer gelandang 21 tahun itu dari Chelsea, apalagi pemain internasional Ekuador mengakui pada 2020 lalu bahwa dia adalah fans The Red Devils.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!