Manchester United Mulai Kontak Adrien Rabiot, Bagaimana Nasib Transfer Mason Mount?

Gila Bola Manchester United dikabarkan telah mulai melakukan kontak dengan agen Adrien Rabiot mengenai potensi kepindahannya di jendela transfer musim panas ini, menurut laporan.

Kontrak pemain internasional Perancis di Juventus akan berakhir pada akhir bulan ini yang berarti dia bisa tersedia bebas transfer jika raksasa Turin gagal menyetujui kontrak baru dengan gelandang berusia 28 tahun itu.

Adrien Rabiot sebenarnya memiliki hubungan baik dengan manajer Massimiliano Allegri dan bahkan bisa dibilang sebagai salah satu pemain terbaik Juventus di musim lalu, tapi Manchester United berharap bisa menggodanya ke Old Trafford.

Hidupkan Minat

Menurut berita yang kami lansir dari The Athletic, Manchester United sadar bahwa kontrak Adrien Rabiot akan berakhir dalam hitungan hari dan itu membuat mereka sekarang mulai mengambil langkah dan menghubungi agen pemain.

Pemain berusia 28 tahun itu sebenarnya nyaris pindah ke Old Trafford musim panas lalu tetapi klub tidak dapat menyetujui persyaratan pribadi dengannya karena tuntutan gaji yang dianggap terlalu tinggi dari agen sekaligus ibunda sang pemain, Veronique.

Menariknya bahwa Adrien Rabiot sebelumnya sudah pernah bermain untuk tim lain di Manchester yaitu City pada 2018 lalu sebelum kembali ke Perancis, bermain untuk PSG, dan akhirnya pindah bebas transfer ke Juventus.

Impian Rabiot

Sementara itu, Adrien Rabiot pernah mengungkapkan bahwa dia ingin bisa bermain di Inggris dalam karirnya di masa mendatang dan memiliki keinginan untuk berkembang di Premier League.

Sembari mengakui bahwa dia belum memiliki preferensi soal klub mana yang dia inginkan untuk bergabung, gelandang internasional Perancis itu menyebut level permainan di Premier League sangat menarik baginya.

Dia mengatakan, “Saya belum memikirkan tim Premier League saat ini. Saya belum memilih tim atau apapun. Itu hal yang umum. Level pertandingan di liga ini menjadi sesuatu yang paling menarik bagi saya. Itu sesuai dengan kualitas saya.”

Nasib Transfer Mount

Perburuan untuk transfer Adrien Rabiot ini akhirnya menimbulkan pertanyaan atas bagaimana kelanjutan dari pengejaran Manchester United untuk gelandang Chelsea, Mason Mount.

The Red Devils sebelumnya telah melihat tawaran ketiga mereka senilai Rp 1,05 Trilyun ditolak pihak The Blues, yang kabarnya menginginkan mahar senilai Rp 1,24 Trilyun untuk pemain yang kontraknya sisa setahun.

Fabrizio Romano, sementara itu, mengkonfirmasi bahwa tawaran Manchester United masih di atas meja dan klub tidak berniat untuk membayar uang gila untuk Mason Mount dan siap mundur jika kesepakatan transfer gagal terwujud.

Jika akhirnya berhasil mendapatkan Adrien Rabiot, Setan Merah bisa mundur dari perburuan gelandang Inggris, dan mengalihkan anggaran mereka untuk memperkuat area lain di skuad asuhan Erik ten Hag.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!