Luis Enrique Selangkah Lagi Latih PSG

Gila Bola Luis Enrique bakal segera kembali menangani tim. PSG akan menjadi tim baru yang akan ditanani dan raksasa Liga Perancis juga sedang bersiap mengumumkannya sebagai pelatih anyar.

PSG yang tak kunjung menangkan trofi Liga Champions melakukan perombakan di musim panas ini, menyusul kepergian Lionel Messi, dengan pergantian pelatih kepala.

Christophe Galtier akan segera dipecat, meskipun berhasil mempertahankan trofi Liga Perancis. Namun karena penampilan mereka yang tak memuaskan di Liga Champions dengan diperkuat sejumlah bintang membuatnya akan dicopot dari kursi kepelatihan klub sepak bola asal Paris.

Kini, Luis Enrique dinilai sebagai orang yang tepat sebagai pengganti Christophe Galtier dan PSG sebentar lagi bakal mengumumkannya sebagai pelatih baru.

Capai Kesepakatan

Diberitakan oleh Marca via Football Espana, PSG telah menyelesaikan pembcaraan dengan Luis Enrique dan penasiihatnya. Laporan itu menyatakan raksasa Liga Spanyol akan mengumumkannya sebagai pelatih baru pada 28 Juni mendatang.

Laporan itu juga menjelaskan PSG akan memberikan kontrak selama dua tahun untuk Luis Enrique, dengan opsi satu musim perpanjangan kontrak di klub sepak bola asal Paris.

Dengan pengalamannya tentu saja diharapkan Luis Enrique bisa membantu PSG bersaing terutama dalam menangkan trofi Liga Champions.

PSG Juga Serius

Raksasa Liga Perancis juga memang sangat serius menunjuk Luis Enrique sebagai pelatih baru PSG. Dalam laporan itu dijelaskan bahwa sang pelatih bakal mendapatkan anggaran baru di bursa transfer musim panas.

Dana tersebut akan diberikan dalam waktu dekat ini. Artinya, PSG juga akan aktif di bursa transfer musim panas untuk membawa nama baru ke Parc des Princes.

Sementara rekrutan yang baru bergabung pada bursa transfer musim panas adalah Milan Skriniar, Manuel Ugarte, dan Marco Asensio.

Luis Enrique

Ek pelatih Barcelona terakhir menangani timnas Spanyol. Ia dilepas setelah La Furia Roja gagal membawa timnya melangkah jauh di Piala Dunia 2022.

Kini, Luis Enrique pun diharapkan bisa memoles PSG dengan baik, terutama membantu Les Parisiens juara Liga Champions. Pemain yang berpotensi bakal diboyong selanjutnya adalah Lucas Hernandez dari Bayern Munchen dan Lee Kang-in dari Mallorca.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!