Manchester United Pertimbangkan Untuk Pinjamkan Mason Greenwood Musim Depan

Gila BolaManchester United dikabarkan tengah mempertimbangkan opsi untuk meminjamkan Mason Greenwood di musim depan sebelum membuat keputusan akhir atas masa depan striker mereka.

Bomber berusia 21 tahun telah dibebaskan dari tuduhan atas kasus kekerasaanya pada Februari lalu, namun dia masih belum bisa diterima kembali ke skuad dengan pihak klub memutuskan untuk melakukan penyelidikan internal sebelum membuat keputusan akhir.

Manchester United berharap bahwa mereka bisa menyelesaikan masa depan Mason Greenwood sebelum dimulainya musim depan, tapi tampaknya belum siap untuk memasukkannya ke skuad Erik ten Hag.

Pertimbangkan Opsi Pinjaman

Sekarang Daily Mail memberitakan bahwa Manchester United mempertimbangkan untuk mengirim Mason Greenwood dengan status pinjaman sebelum mereka membuat keputusan akhir atas masa depan pemain mereka.

Ini lantaran selain mereka masih ragu untuk menyambut kembalinya striker berusia 21 tahun, juga karena ada godaan dari beberapa klub Eropa untuk mengamankan jasa pemain berkebangsaan Inggris tersebut.

Menurut Daily Mail, opsi yang mungkin bagi Mason Greenwood untuk mulai membangun kembali karirnya dengan status pinjaman adalah di Italia, Spanyol, dan Turki sebelum masa depan akhir atas tempatnya di Manchester United diputuskan.

Minat dari Italia

Sebelumnya banyak dikabarkan bahwa Juventus menjadi klub yang paling tertarik untuk bisa mengontrak Mason Greenwood dengan status pinjaman dan membuatnya bereuni kembali dengan Paul Pogba.

Apalagi raksasa Turin juga membutuhkan penyerang baru setelah kepergian Angel di Maria, sementara Arkadiusz Milik hanya datang sebagai pemain pinjaman dan Dusan Vlahovic banyak dikaitkan dengan pintu keluar.

Selain Juventus, beberapa klub Serie A lainnya seperti AC Milan dan AS Roma juga dikabarkan tertarik untuk bisa mengontrak Mason Greenwood dari Manchester United dengan status pinjaman.

Rahasia di Balik Opsi Peminjaman

Mason Greenwood saat ini masih memiliki dua tahun tersisa di kontraknya saat ini dan Manchester United khawatir bahwa mereka tidak akan mendapatkan harga yang bagus jika ingin menjualnya.

The Red Devils memiliki dua opsi, melepaskan pemain setelah penyelidikan jika ditemukan telah merusak reputasi klub atau mengirimnya ke klub luar Inggris untuk memberikan waktu untuk penyelidikan lebih lanjut.

Opsi peminjaman ini akan membuat Manchester United memiliki kesempatan untuk melihat dan mengukur reaksi publik terhadap kepindahan itu dan juga memantau sejauh pada kemampuan Mason Greenwood setelah dia absen dari sepak bola lebih dari satu tahun.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!