Manchester United Punya Senjata Rahasia Untuk Bisa Boyong Bek Tengah The Toffees!

Manchester United sedang ingin memperkuat skuat mereka pada musim panas ini dan memprioritaskan perekrutan bek tengah muda.

Nama Jarrad Branthwaite dari Everton muncul sebagai target utama, dan Man United yakin mereka memiliki keunggulan di bursa transfer mendapatkan tanda tangannya.

Perombakan di Old Trafford

Manajer baru Erik ten Hag akan menjalani bursa transfer yang sibuk karena Manchester United ingin membangun kembali skuat mereka.

Dengan dana dari Sir Jim Ratcliffe, klub ini mengincar seorang striker untuk mendukung Rasmus Hojlund, seorang gelandang untuk menggantikan pemain veteran Casemiro dan Christian Eriksen yang berpotensi hengkang, dan yang paling penting, seorang bek tengah untuk merombak lini belakang mereka.

Raphael Varane dan Harry Maguire dilaporkan masuk dalam daftar jual klub, membuka jalan bagi opsi pemain yang lebih muda.

Jarrad Branthwaite sangat cocok. United menghadapi persaingan dari Manchester City dan Tottenham Hotspur, tetapi mereka yakin direktur teknik yang baru mereka tunjuk, Jason Wilcox, bisa memberi mereka keunggulan.

Koneksi Wilcox: Potensi Keuntungan

Hubungan kerja Wilcox sebelumnya dengan agen Branthwaite, David Reeves, bisa menjadi krusial dalam negosiasi dengan pemain dan Everton. Kesepakatan sukses mereka sebelumnya saat di Southampton dapat memengaruhi keputusan Branthwaite dan membantu United memenangkan perlombaan transfer.

Manchester United secara aktif berupaya mendatangkan bala bantuan. Pembicaraan sedang berlangsung dengan Southampton untuk menyelesaikan kompensasi untuk Wilcox, yang meninggalkan mereka untuk bergabung dengan United. Selain itu, klub sedang mengejar Dan Ashworth dari Newcastle United untuk further strengthen [lebih memperkuat] tim rekrutmen mereka.

Singkatnya, Manchester United akan melakukan perombakan skuat yang signifikan musim panas ini, dengan bek tengah muda menjadi prioritas utama. Mereka percaya koneksi direktur teknik baru mereka dapat memberi mereka keuntungan dalam merekrut Jarrad Branthwaite.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!