Update Kondisi Skuad Liverpool Jelang Pertandingan Kontra The Eagles, Tiga Pemain Absen

Gila BolaLiverpool akan menghadapi Crystal Palace di Liga Inggris, dan meskipun beberapa pemain tersedia, kehadiran pemain andalan seperti Trent Alexander-Arnold masih menjadi tanda tanya.

Jurgen Klopp, manajer Liverpool, diperkirakan akan tanpa setidaknya tiga pemain saat The Reds berusaha untuk bisa kembali ke jalur kemenangan setelah kehilangan puncak klasemen setelah ditahan imbang Manchester United.

Pertandingan melawan Crystal Palace bukan hanya tentang kemenangan, tetapi juga tentang menampilkan performa yang mengesankan setelah kekecewaan di Liga Europa. Ini menjadi penting mengingat pertarungan ketat dalam perebutan gelar juara.

Manchester City, rival terdekat Liverpool, telah mengamankan kemenangan atas Luton Town. Sementara itu, Arsenal akan menghadapi Aston Villa setelah Liverpool menyelesaikan pertandingannya di Anfield.

Jika Arsenal, Liverpool, dan Manchester City menang pada akhir pekan ini, posisi The Gunners akan tetap unggul dari Liverpool hanya dengan selisih gol, sementara Manchester City akan tertinggal satu poin.

Dengan hanya enam pertandingan tersisa setelah akhir pekan, setiap kemenangan menjadi krusial bagi ketiga pesaing gelar, jadi kemenangan adalah harga mati dan semua laga tersisa akan bak menjadi pertandingan.

Liverpool memiliki tiga pertandingan tandang berikutnya melawan Fulham, Everton, dan West Ham, dengan pertarungan yang semakin sengit melawan Spurs, Aston Villa, dan Wolves diikuti.

Arsenal juga memiliki jadwal yang padat namun juga dengan kualitas rival yang lebih berat, sementara Manchester City akan menghadapi serangkaian lawan yang di atas kertas lebih ringan di liga domestik.

Kedua tim diharapkan memenangkan setiap pertandingan, tetapi untuk mencapai kesempurnaan dengan memenangkan semua pertandingan yang tersisa akan menjadi tugas yang sulit.

Namun, kemenangan penuh akan menjadi hadiah besar, mungkin menjadi perpisahan ideal bagi Jurgen Klopp yang kemungkinan akan meninggalkan Liverpool di akhir musim.

Liverpool.com memberitakan daftar lengkap pemain yang tersedia untuk pertandingan melawan Crystal Palace di Anfield. Meskipun situasi cedera terlihat lebih baik, masih ada ketidakpastian mengenai ketersediaan beberapa pemain kunci, termasuk Diogo Jota dan Trent Alexander-Arnold.

Kondisi kebugaran Alisson Becker juga masih menjadi pertanyaan besar. Meskipun hampir pulih, kehadiran Caoimhín Kelleher mungkin diperlukan dalam jangka waktu yang lebih lama.

Berikut adalah daftar pemain yang tersedia:

  • Kiper: Caoimhín Kelleher, Adrián, Fabian Mrozek.
  • Bek: Virgil van Dijk, Joe Gomez, Ibrahima Konaté, Jarell Quansah, Kostas Tsimikas, Conor Bradley, Trent Alexander-Arnold, Andy Robertson.
  • Gelandang: Alexis Mac Allister, Dominik Szoboszlai, Harvey Elliott, Wataru Endō, Ryan Gravenberch, Curtis Jones, James McConnell, Bobby Clark.
  • Penyerang: Mohamed Salah, Darwin Núñez, Luis Díaz, Cody Gakpo, Diogo Jota, Kaide Gordon, Lewis Koumas, Jayden Danns.
  • Sementara itu, beberapa pemain masih dalam daftar cedera, termasuk Thiago Alcântara, Joël Matip, dan Ben Doak, sedangkan kehadiran Alisson Becker masih diragukan.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!