Manchester United Serius Pantau Gelandang Asal Jerman

Gila Bola – Ada kabar datang dari Manchester United. Raksasa Liga Inggris dikabarkan ingin memboyong Leon Goretzka dari Bayern Munchen.

Tim berjuluk Setan Merah memang diberitakan bakal sibuk di bursa transfer musim panas. MU dilaporkan akan mendatangkan sejumlah wajah baru ke Old Trafford dan sektir lini tengah juga menjadi perhatian Erik ten Hag.

Sejumlah nama kini diberitakan akan merapat ke Manchester United. Mulai dari Mason Mount sampai Youri Tielemans. Namun kini muncul nama Leon Goretzka.

Siap Manfaatkan Situasi

Diberitakan oleh Sky Germany, Bayern Munchen ingin memperkuat lini tengah di bursa transfer musim panas dan Declan Rice adalah pemain yang dibidik oleh Die Roten. Jika sang pemain berhasil dikeluarkan dari West Ham, maka menit bermain Leon Goretzka akan sedikit.

Leon Goretzka sendiri diberitakan siap bersaing dengan Declan Rice jika dia resmi bergabung. Sebaliknya, andai semuanya berubah Manchester United siap bergerak untuk memboyong pemain sepak bola asal Jerman tersebut.

Kini raksasa Liga Inggris sekarang terus memantau perkembangannya di Bayern Munchen. Jika berhasil membawa Goretzka akan menjadi berita baik untuk Manchester United.

Manchester United 

Erik ten Hag sebetulnnya punya beberapa gelandang yang cukup oke, tetapi pelatih sepak bola asal Belanda sepertinya ingin ada tambahan sekaligus penyegaran.

Namun Manchester United diberitakan tidak akan mempermanenkan kontrak Marcel Sabitzer dari Bayern Munchen.

Seperti diketahui, pemain asal Austria itu statusnya pemain pinjaman usai diboyong pada bursa transfer musim panas.

Leon Goretzka

Pemain sepak bola berusia 28 tahun ini punya kelebihan. Bidikan Manchester United bisa dimainkan sebagai gelandang bertahan maupun menyerang. Leon Goretzka masih terikat kontrak sampai Juni 2026.

Musim ini, Leon Gortezka bermain dalam 40 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga mencetak 6 gol plus 6 assist. Akamkah raksasa Liga Inggris bisa mengamankan tanda tangannya? Menarik dinantikan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!