Borussia Dortmund Bidik Pemain Buangan Manchester United Gantikan Jude Bellingham

Gila Bola – Borussia Dortmund membidik pemain buangan Manchester United yang tengah dipinjamkan ke Birmingham City, Hannibal Mejbri, sebagai pengganti Jude Bellingham yang akan pindah ke Real Madrid musim panas ini.

Jude Bellingham – yang juga jebolan akademi pemain muda Birmingham City, diperkirakan akan segera amankan kepindahannya ke Real Madrid musim panas ini, setelah ia membela Borussia Dortmund selama tiga musim.

Pemain Inggris berusia 19 tahun itu memenangkan penghargaan Pemain Terbaik Bundesliga di akhir musim 2022/23, bersamaan dengan melayangnya gelar juara yang tinggal selangkah lagi diamankan Die Borussen di pertandingan terakhir liga.

Real Madrid sudah siap bayarkan 100 juta Euro untuk Bellingham – dan Birmingham City akan kecipratan beberapa persen dari pembayaran transfer tersebut, setelah mereka memasukkan klausul penjualan saat Bellingham pindah ke Borussia Dortmund pada tahun 2020.

Dana tambahan yang diterima Blues dari transfer Jude Bellingham dari BVB ke Madrid tersebut, tentunya akan sangat membantu klub tersebut mengatasi masalah Financial Fair Play mereka. Demikian diungkapkan Birmingham Mail.

Masa Depan Mejbri Tak Jelas di Manchester United

Menurut media Jerman, HL-1, Hannibal Mejbri – yang dipinjamkan Manchester United ke Birmingham City musim ini, menjadi salah satu pemain yang dibidik Borussia Dortmund untuk gantikan Bellingham di Signal Iduna Park.

Saat ini, masa depan Mejbri di Old Trafford tidak jelas di mana beberapa laporan menyebutkan bahwa Mejbri bisa dijual Manchester United musim panas ini.

Mejbri dipinjamkan MU ke Birmingham City pada 29 Agustus 2022, ia pun bermain di klub Championship tersebut selama musim 2022/23.

Bidikan Borussia Dortmund Itu Sudah Mencetal Gol untuk Tim Senior

Pemain yang tinggalkan Timnas Perancis untuk membela Tunisia itu juga telah mencetak gol pertamanya di tim senior pada 10 Februari 2023, saat ia secara mengejutkan berhasil menyarangkan tendangan bebasnya ke West Bromwich Albion.

Mejbri didatangkan MU dari AS Monaco pada bulan Agustus 2019, di mana pemain itu diklaim telah menolak beberapa klub Inggris yang lain.

Dalam waktu singkat, Mejbri berhasil memantapkan permainannya di tim muda Setan Merah, dan dipanggil untuk membela tim U-23 meskipun usianya masih 17 tahun ketika itu.

Bidikan Borussia Dortmund itu kemudian teken kontrak baru di Old Trafford pada bulan Maret 2021, dan memulai debut seniornya dua bulan kemudian yakni di laga terakhir Liga Premier musim itu. Mejbri bermain di menit ke-82 dengan menggantikan Juan Mata, dalam laga yang dimenangkan MU 2-1 tersebut.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!