Manchester United Serius Pantau Mantan Chelsea Sebagai Alternatif Harry Kane

Gila BolaManchester United dilaporkan mengawasi striker AS Roma Tammy Abraham sebagai opsi transfer potensial jika mereka gagal mengontrak Harry Kane dari Tottenham Hotspur, menurut laporan.

Setan Merah telah dikaitkan dengan kepindahan kapten The Three Lions musim panas ini tetapi mungkin mengalihkan perhatian mereka ke striker berusia 25 tahun itu jika mereka tidak dapat mengamankan jasa bintang Spurs tersebut.

Manajer Erik ten Hag sudah mengatakan kepada dewan Manchester United untuk membelikannya striker No.9 yang merupakan kebutuhan prioritas di skuadnya saat ini dengan Harry Kane berada dalam daftar teratas target transfernya.

Realistis Untuk Harry Kane

Sementara Manchester United tahu bahwa Harry Kane adalah prioritas untuk manajer Erik ten Hag, tapi mereka tidak ingin terlibat dalam negoisasi rumit dengan ketua Tottenham, Daniel Levy.

Dewan Setan Merah tahu bahwa ketua Spurs itu sulit diajak negoisasi dan bisa menghasilkan negoisasi yang rumit dan panjang, sehingga mereka cukup enggan untuk bisa segera mengajukan tawaran transfer pada striker berusia 29 tahun.

Tottenham Hotspur kabarnya telah mematok harga Rp 2 Trilyun jika ada klub Inggris yang berminat pada Harry Kane, dengan Daniel Levy juga menegaskan bahwa itu pun mereka masih bisa menolak karena ingin mempertahankan penyerang andalan mereka.

Tammy Abraham Alternatif

Sekarang, menurut berita yang kami lansir dari Gazzetta dello Sport, Manchester United telah melihat Tammy Abraham sebagai target alternatif jika mereka gagal merekrut Harry Kane dari Tottenham.

Striker berusia 25 tahun telah tampil mengesankan bersama AS Roma sejak bergabung dengan mereka dari Chelsea pada musim panas 2021 senilai Rp 695 Milyar dan membantu klub memenangkan Liga Konferensi Eropa di musim pertamanya.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Tammy Abraham mencetak 27 gol dan lima assist yang mengesankan dalam 53 penampilannya di musim lalu, meski sayangnya bahwa produktivitasnya menurun di musim ini dengan hanya sembilan gol dan tujuh assist.

Chelsea Punya Klausul Buy-Back

Kendala bagi Manchester United, atau klub manapun yang berminat pada Tammy Abraham, adalah karena Chelsea punya opsi pertama untuk bisa memulangkan mantan striker mereka dengan klausul buy-back senilai Rp 1,3 Trilyun.

Meski kami ragu bahwa dengan pengeluaran besar mereka di dua jendela transfer terakhir, dan dengan mereka terancam FFP karena bakal absen dari sepak bola Eropa musim depan, raksasa London Barat itu akan memulangkan striker berusia 25 tahun.

Di sisi lain, Tammu Abraham juga saat ini tengah diminati Napoli karena mereka perlu mencari alternatif jika Victor Osimhen pergi di musim panas ini, dengan Manchester United termasuk klub yang berminat untuk jasanya.