Manchester United Siap Saingi Newcastle Untuk Transfer Playmaker Leicester City Ini

Erik ten Hag tertarik menambah kreativitas di lini tengah timnya dan sekarang berharap Manchester United bisa mengontrak James Maddison.

Manchester United sedang mempertimbangkan untuk menghidupkan minat mereka pada gelandang Leicester City James Maddison dan siap bersiang dengan Newcastle United dan tim lainnya untuk tanda tangannya, menurut laporan.

Terlepas dari musim yang buruk bagi The Foxes di awal musim ini dengan berada di dasar klasemen usai hanya meraih empat poin dari sembilan pertandingan, tapi playmaker timnas Inggris telah menjadi setitik terang di skuad asuhan Brendan Rodgers.

James Maddison telah mencetak lima gol dan mengemas dua assist dalam delapan penampilannya di Premier League sejauh ini, berkontribusi pada setengah dari 15 gol Leicester City di musim ini, dan situasinya belakangan banyak coba dimanfaatkan Newcastle United untuk mengeluarkannya dari Stadion King Power.

Namun Fichajes kini memberitakan bahwa persaingan untuk mendatangkan pemain berusia 25 tahun itu semakin meningkat karena Manchester United kini siap untuk menghidupkan minat mereka pada gelandang serang tersebut.

Manajer Erik ten Hag memiliki gelandang kreatif serupa dalam diri Bruno Fernandes dan Christian Eriksen, tapi keduanya hanya memiliki enam kontribusi gol di antara mereka sejauh musim ini dan itu membuat bos Belanda ingin menambah kreativitas di lini tengah timnya untuk membantu klub mencetak lebih banyak gol.

Musim panas lalu Newcastle United dikabarkan telah melayangkan tawarang senilai Rp 696 Milyar yang ditolak oleh Leicester City dan sekarang dengan kontrak James Maddison akan tersisa setahun lagi di akhir musim ini, diperkirakan bahwa persaingan akan meningkat untuk jasanya di masa mendatang.

Kategori: Sepakbola, Liga Inggris
Topik: James Maddison, Leicester City, Manchester United, Newcastle United
SelanjutnyaHasil Arema FC vs Persita Tangerang, Singo Edan Wujudkan Ambisi Lanjutkan Tren Kemenangan
Hadi Bashori adalah seorang jurnalis olahraga yang sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun, berpengalaman menulis di berbagai media cetak nasional dan regional, selain menjadi jurnalis tetap di Gilabola. Memiliki minat yang besar dalam dunia sepak bola, dan selalu bersemangat dalam menulis berita-berita olahraga yang aktual dan menarik. Karyanya selalu ditunggu oleh para penggemar olahraga di Indonesia. Dengan pengalaman dan keahliannya dalam mengajar dan menulis sebagai dosen dan jurnalis, Hadi Bashori merupakan sosok yang inspiratif dan berpengaruh bagi banyak orang. Kecintaannya pada sepak bola juga memperkaya perspektifnya dalam melihat dan menulis tentang dunia olahraga.