Manchester United Terancam Kehilangan Martin Odegaard Milik Mereka Sendiri

Gila Bola – Tahukah kamu bahwa Manchester United memiliki Martin Odegaard mereka sendiri dalam diri Isak Hansen-Aarøen, sayangnya bahwa raksasa Premier League itu sekarang terancam kehilangan permata mereka.

Manchester United dikabarkan bisa kehilangan Isak Hansen-Aarøen yang mungkin pergi di jendela transfer musim panas ini di tengah rasa frustrasi atas kurangnya peluangnya musim ini, menurut berita dari MEN.

Klub berjuluk Setan Merah itu dikenal sebagai salah satu klub yang cukup sukses dalam mengorbitkan pemain dari akademi mereka dengan banyak pemain yang sudah memiliki karir di berbagai klub yang berbeda.

Baru-baru ini, penyerang muda Omari Forson menjadi lulusan ke-249 dari akademi Manchester United yang melakukan debut senior mereka di tim utama, dengan ada harapan akan ada lebih banyak lagi di masa mendatang.

Kedatangan manajer Erik ten Hag pada tahun 2022 lalu jelas cukup memberikan angin segar kepara para pemain muda ketika tim U-21 merasa cukup terasingkan sebelum kedatangan bos Belanda.

Sekarang, sang manajer tim utama telah mengambil pendekatan yang lebih langsung dengan akademi sejak dia bergabung dengan klub dengan dia mengambil peran aktif dalam menentukan pemain muda mana yang akan berlatih bersama tim utama.

Alejandro Garnacho sekarang telah menikmati waktu bermain reguler di tim utama Manchester United, sementara Kobbie Mainoo terus mendorong untuk menembus starting XI secara lebih sering.

Diharapkan akan ada lebih banyak lagi pemain muda yang dipercaya untuk masuk ke skuad utama, salah satunya adalah Isak Hansen-Aarøen, gelandang Norwegia yang disebut-sebut sebagai ‘The Next Martin Odegaard’.

Pemain yang masih berusia 19 tahun itu dikabarkan tumbuh sebagai fans Manchester United, namun dia mulai frustrasi karena kurangnya perhatian dari manajer Erik ten Hag untuk mengajaknya ke tim utama.

Ini bisa menimbulkan masalah bagi klub karena kontrak Isak Hansen-Aarøen akan berakhir pada akhir musim ini, dan gelandang muda itu sudah mulai berpikir untuk pergi jika dia tidak melihat peluangnya di tim utama, menurut MEN.

Sebenarnya, gelandang 19 tahun itu telah berlatih dengan tim utama Manchester United dalam beberapa pekan terakhir dan mendapat pujian ketika dia tampil di pra-musim musim panas lalu bersama klub.

Pembicaraan sedang berlangsung mengenai kontrak baru, namun Isak Hansen-Aarøen tidak hanya ingin dorongan dari nilai kontrak saja, melainkan jaminan bahwa ada kesempatan nyata baginya untuk bisa menembus tim utama.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!