Manchester United Tetap Berminat Pada Evan Ferguson, Tapi Harganya Itu Loh, Nggak Ngotak!

Gila BolaManchester United tetap mempertahankan minat mereka untuk merekrut Evan Ferguson dari Brighton, meskipun ada kekhawatiran bahwa harga yang diminta mungkin terlalu mahal.

Kabar ini dikemukakan oleh GIVEMESPORT dan disampaikan oleh jurnalis Ben Jacobs, dengan Manchester United sedang membutuhkan striker baru sebagai pengganti Anthony Martial.

Evan Ferguson adalah seorang striker muda berusia 19 tahun yang telah menarik perhatian United. Meskipun belum ada kabar baru-baru ini mengenai kemungkinan kepindahannya, United tetap tertarik untuk mendatangkan pemain yang bisa menjadi penyerang pendukung bagi tim.

Ferguson telah mencetak enam gol dalam kompetisi liga musim ini, meskipun dia tampaknya kurang aktif dalam beberapa bulan terakhir dan kerap dicadangkan Roberto de Zerbi di Brighton.

Ben Jacobs menyatakan bahwa United masih mempertimbangkan untuk merekrut Ferguson, meskipun harganya kemungkinan besar akan menjadi masalah. Brighton diperkirakan akan meminta sekitar Rp 2 Trilyun untuk melepas sang striker.

Jacobs menekankan bahwa Manchester United harus menjual beberapa pemain terlebih dahulu sebelum mereka bisa mengeluarkan uang sebanyak itu untuk merekrut Ferguson.

Dengan catatan penjualan yang tidak begitu baik, sulit untuk memprediksi dari mana The Red Devils akan mendapatkan dana sebanyak itu, jadi transfer ini tampaknya sangat sulit terwujud jika tanpa adanya kompromi harga.

Sebenarnya, kemungkinan duo Rasmus Hojlund dan Evan Ferguson memimpin lini depan Manchester United musim depan akan menjadi investasi panjang yang menarik, tapi harga Rp 2 Trilyun untuk striker 19 tahun itu cenderung tidak masuk akal.

Kabar Anthony Martial

Sementara itu, Anthony Martial, striker Manchester United, tidak berhasil mendapatkan klub baru saat dia bersiap untuk dikeluarkan dari klub dengan status bebas transfer di akhir musim.

Meskipun telah ditawarkan ke beberapa klub Eropa, termasuk Olympique Lyonnais, penyerang Prancis itu belum menemukan kesepakatan yang cocok, menurut outlet Prancis Jeunes Footeux.

Klub Ligue 1 tersebut menolak kesempatan untuk merekrut Anthony Martial, yang mungkin lebih disebabkan oleh gaji tingginya daripada performanya di lapangan. Gaji yang sangat tinggi yang diminta Martial, sekitar Rp 5 Milyar per minggu, membuatnya menjadi opsi yang kurang menarik bagi klub-klub penerima.

Meskipun Martial masih memiliki beberapa bulan sebelum kontraknya berakhir, dia harus mencari klub baru jika ingin melanjutkan karirnya di level tertinggi karena kontraknya di Old Trafford tidak akan diperpanjang.

Namun, tantangan untuk menemukan klub baru tampaknya semakin sulit mengingat performanya yang tidak bagus, riwayat cederanya yang buruk, dan tagihan gajinya yang tinggi.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!