Manchester United Ungguli The Blues dan The Gunners Untuk Transfer Karim Benzema

Gilabola.comManchester United mendapatkan dorongan dalam usaha mereka untuk memperkuat skuad dengan kedatangan Karim Benzema saat CEO baru Omar Berrada siap mengambil gebrakan pertamanya.

Menurut berita yang diungkap L’Equipe, Manchester United sekarang mengungguli duo rival Premier League mereka Arsenal dan Chelsea dalam usaha untuk mengontrak Karim Benzema di jendela transfer ini.

Seperti kami beritakan sebelumnya bahwa The Red Devils, dengan Jim Ratcliffe sebagai pemilik baru dengan saham minoritas klub, telah melakukan keputusan besar dengan membajak Omar Berrada dari Manchester City.

Langkah Manchester United untuk mempekerjakan Omar Berrada sebagai CEO baru klub sekarang tampak mulai memberikan dampak dengan klub sekarang memiliki keunggulan besar dibandingkan Chelsea dan Arsenal dalam perlombaan untuk merekrut Karim Benzema.

Media Prancis L’Equipe melaporkan mantan COO Manchster City itu memiliki hubungan dekat dengan pemilik Al-Ittihad, Dana Investasi Publik Saudi, sehingga ini memudahkan dalam negoisasi.

Publikasi Prancis itu menyebut bahwa Manchester United sangat mampu mendaratkan Karim Benzema dan mengungguli dua rival mereka, Chelsea dan Arsenal, dalam usaha untuk merekrut mantan striker Real Madrid.

Seperti diketahui bahwa penyerang berusia 36 tahun itu ingin meninggalkan Arab Saudi di tengah hubungannya yang tidak baik dengan manajer Al-Ittihad, membawanya kemudian dibekukan dari klub.

Dia kemudian sudah kembali berlatih tapi berlatih secara terpisah, dengan petinggi Liga Pro Arab Saudi berusaha keras untuk bisa membujuknya agar salah satu rekrutan Marquee Player mereka itu bisa bertahan di liga mereka.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Bagaimanapun, agennya dikabarkan telah bekerja untuk mencarikan klub baru bagi kliennya yang ingin kembali ke Eropa, dengan Premier League menjadi destinasi potensial, meski Real Madrid dan Lyon juga dikaitkan.

Belum lama ini Rio Ferdinand mendukung Manchester United untuk merekrut Karim Benzema sebagai solusi jangka pendek di tengah kebutuhan klub untuk mendapatkan striker terbukti di depan gawang.

Kehadiran juru gedor berusia 36 tahun itu juga diharapkan akan menjadi mentor yang bagus bagi striker muda Rasmus Hojlund, yang baru mencetak dua gol di Premier League musim ini.

Karim Benzema telah mencetak 12 gol dan mengemas lima assist dalam 20 penampilannya di semua kompetisi bagi Al-Ittihad, namun dia kecewa dengan tingkat pencapaian klub yang hanya berada di peringkat ketujuh Liga Pro Arab Saudi.