Mantan Pelatih Real Madrid Bakal Segera Tangani Wolves, Siapa?

Gilabola.com – Tak ingin Wolves turun kasta, klub berlogo serigala bakal datangkan mantan pelatih Real Madrid dalam waktu dekat.

Kursi kepelatihan Wolves sampai sekarang masih kosong. Namun dalam waktu dekat ini klub Liga Inggris dikabarkan akan segera punya juru taktik yang baru.

Seperti diketahui, Bruno Lage dipecat oleh petinggi klub Wolves. Pemecatan terjadi menyusul hasil buruk Liga Inggris 2022/23. Rinciannya, saat itu dari delapan laga baru sekali menang.

Akibatnya, Wolves berada di zona merah. Sekarang sudah melakoni 13 pertandingan di mana mereka masih berada di peringkat ke-19 klasemen Liga Inggris dan mengemas 10 poin. Jika tak kunjung datangkan pelatih baru klub sepak bola berlogo serigala ini bisa turun kasta ke Championship.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dari berita yang beredar, klub yang bermarkas di Molineux memang dikaitkan dengan sejumlah nama. Tapi nama yang paling dekat akan menangani Ruben Neves dan kolega adalah mantan pelatih Real Madrid dan Sevilla.

Pelatih yang dimaksud adalah Julen Lopetegui. Juru taktik berusia 56 tahun sebenarnya diharapkan menangani tim usai Piala Dunia Qatar 2022.

Namun diberitakan oleh Daily Mail, Julen Lopetegui bisa lebih cepat menangani Wolves. Pelatih asal Spanyol bisa diangkat paling cepat pada 13 November mendatang.

Para fans Wolves jelas akan senang jika berita Julen Lopetegui tersebut dikonfirmasi klub, mengingat sampai sekarang tidak ada kepastian soal posisi pelatih setelah mendepak Bruno Lage.

Sebelum jeda Piala Duia 2022, Wolves masih akan memainkan dua pertandingan Liga Inggris dan satu Piala Liga.

Julen Lopetegui sendiri belum lama ini juga dipecat oleh Sevilla karena performa tim yang buruk di La Liga 2022/23. Andai resmi menangani Wolves akan jadi klub kedua non Spanyol yang ditangani usai sebelumnya FC Porto.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaJelang Laga Derby, Nicolo Zaniolo Kirim Peringatan ke Lazio
SelanjutnyaAlasan Everton Ingin Angkut Robin Gosens dari Inter Milan