Jelang Laga Derby, Nicolo Zaniolo Kirim Peringatan ke Lazio

Gilabola.com – Nicolo Zaniolo berikan ultimatum ke Lazio. Dia tegaskan AS Roma siap hadapi pertandingan Derby dan menangkan laga.

Nicolo Zaniolo mulai panaskan laga derby AS Roma vs Lazio. Penyerang Giallorossi tegaskan timnya siap tempur untuk menangkan pertandingan.

AS Roma akan menghadapi Lazio di matchday ke-13 Liga Italia 2022/23 yang bertajuk Derby della Capitale, Senin (7/11) dini hari WIB. Laga kedua tm akan berlangsung di Stadio Olimpico.

Menjelang pertandingan, kondisi kedua tim berbeda. Giallorossi bisa dibilang lebih baik karena mereka baru saja menang dan lolos ke babak 16 besar Liga Europa.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sementara Lazio di laga pamungkas penyisihan grup Liga Europa kalah tipis 1-0 kontra Feyenoord saat tandang ke Belanda. Padahal awalnya mereka adalah pemuncak klasemen Grup F. Akibatnya, mereka bakal menjalani playoff Liga Konferensi Eropa.

Hasil menyakitkan di pentas Eropa jelas akan menganggu persiapan tim berjuluk Si Elang di laga big match Liga Italia. Belum lagi, Ciro Immobile masih diragukan untuk tampil di laga Derby della Capitale.

Nicolo Zaniolo yang berhasil membantu AS Roma menang atas Ludogorets optimis Giallorossi bisa menang di laga Derby.

Bicara kepada Sky Sports, pesepak bola berusia 23 tahun mengatakan mereka sekarang lebih termotivasi. Sang penyerang bilang laga pada Senin dini hari adalah pertandingan lain yang harus dimenangkan.

Nicolo Zaniolo tak mau tahu AS Roma harus bisa menang lawan Lazio dengan segala cara. Menurutnya, Derby adalah salah satu laga sepak bola yang luar biasa dan penting untuk kota ini.

Sekedar informasi, posisi kedua tim di klasemen Liga Italia sangat berdekatan. AS Roma di peringkat keempat, sedangkan Lazio di posisi kelima. Menariknya, mereka cuma miliki perbedaan satu angka saja di klasemen.

Jadi siapa yang menangkan laga Derby della Capitale akan menempatkan mereka di empat besar Serie A 2022/23.

Nicolo Zaniolo telah bermain dalam 8 laga di Liga Italia 2022/23 sejauh ini. Sang pemain bahkan baru mengemas 1 gol.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaZinedine Zidane Gantikan Didier Deschamps Setelah Piala Dunia Qatar
SelanjutnyaMantan Pelatih Real Madrid Bakal Segera Tangani Wolves, Siapa?