Marah Dicegah Gabung Al-Hilal, Aleksandar Mitrovic Mogok dan Tolak Bela Fulham Lagi

Gila Bola – Aleksandar Mitrovic marah besar kepada klubnya Fulham yang mencegahnya untuk pindah dan mendapatkan gaji besar di Al-Hilal dengan dia dibandrol dengan harga yang terlalu mahal.

Sebelumnya dikabarkan bahwa klub Arab Saudi itu telah melayangkan tawaran sekitar Rp 504 Milyar untuk mengontrak penyerang internasional Serbia, yang ditolak oleh pihak The Cottagers.

Sebagai gantinya, Fulham dikabarkan menuntut bayaran dua kali lipat daripada tawaran itu, menghargai Aleksandar Mitrovic dengan harga 60 Juta Euro, atau sekitar Rp 1 Trilyun.

Harga itu tentu saja terlalu mahal bagi striker berusia 28 tahun, yang harga pasarnya hanya senilai Rp 470 Milyar, sementara dia dulu dibeli juga hanya seharga Rp 415 Milyar saja dari Newcastle United.

Kini, menurut berita yang diungkap SunSport, Aleksandar Mitrovic merasa kecewa dan marah dengan bandrol harga yang tidak masuk akal untuk dirinya tersebut yang mencegah kepindahanya ke Al-Hilal.

Akibatnya, bomber internasional Serbia itu mengancam, sebagaimana yang dikatakannya kepada kerabatnya, bahwa dia tidak akan bermain lagi untuk Fulham setelah kepindahannya ditolak.

Aleksandar Mitrovic juga tidak membuat dirinya tersedia untuk perjalanan pramusim ke Amerika Serikat karena dia tidak ingin membuat dirinya cedera yang bisa berisiko pada kemungkinan kepindahannya.

Arab Saudi memang telah terus mengeksplorasi pasar Eropa untuk mendatangkan para pemain ke negara mereka demi meningkatkan pamor Liga Pro Arab, yang sudah mencuat namanya sejak kedatangan Cristiano Ronaldo.

Sejak itu sudah ada banyak nama top yang telah pindah ke sana seperti Karim Benzema dan N’Golo Kante di Al-Ittihad, Ruben Neves dan Kalidou Koulibaly ke Al-Hilal, hingga Edouard Mendy dan Roberto Firmino ke Al-Ahli.

Aleksandar Mitrovic sekarang menjadi pemain terbaru yang diincar klub Arab Saudi, yaitu Al-Hilal, sayangnya bahwa tawaran mereka yang senilai Rp 504 Milyar telah ditolak oleh pihak Fulham.

Bomber internasional Serbia itu sendiri tentu saja menjadi pemain terbaru yang tertarik pindah ke Arab Saudi karena godaan uang besar yang tentu saja sangat sulit untuk ditolak oleh kebanyakan pemain.

Aleksandar Mitrovic, sementara itu, saat ini masih terikat kontrak di Fulham hingga Juni 2026 mendatang setelah memperbarui kontraknya pada Januari lalu dengan dia sudah berada di klub sejak Januari 2018.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!