Marco Silva Akui Tottenham Hotspur Pantas Berada di Puncak Klasemen Liga Inggris

Gila Bola – Manajer Fulham Marco Silva mengungkapkan keyakinannya bahwa Tottenham Hotspur adalah tim yang layak memuncaki klasemen Liga Inggris, mengacu pada penampilan mereka dalam delapan pertandingan pertama musim ini.

Spurs meraih enam kemenangan dan dua hasil imbang dalam awal musim yang kuat untuk membuat mereka menempati posisi teratas di klasemen, dengan satu-satunya kekalahan mereka terjadi saat bertandang ke Craven Cottage di Piala Liga.

Manajer Fulham Marco Silva, yang kami beritakan dari situs resmi klub, berbicara tentang pertandingan mendatang melawan Tottenham dan mengakui kualitas yang dimiliki oleh tim asuhan Ange Postecoglou.

Dia juga menghormati pencapaian Spurs dalam awal musim ini dan cara mereka meraih hasil-hasil positif, membawa mereka mencatatkan perjalanan tanpa kekalahan di awal musim di Liga Inggris.

Silva menyebut awal musim Tottenham sebagai “luar biasa,” menjelaskan bahwa posisi teratas mereka dalam klasemen bukan semata-mata hasil-hasil yang diperoleh, tetapi juga cara mereka mencapainya. Spurs mengalami satu kekalahan yang disebut Silva sebagai “hasil buruk” di Piala Liga ketika mereka bermain di Craven Cottage.

Bos The Cottagers mengakui bahwa pertandingan di Piala Liga memiliki konteks yang berbeda dari pertandingan liga, dengan perubahan yang dilakukan baik oleh Tottenham maupun Fulham dalam pertemuan tersebut.

Meskipun Fulham keluar sebagai pemenang di pertandingan tersebut, Marco Silva memperingatkan bahwa pertandingan liga akan menjadi tugas yang lebih sulit mengingat lawan juga pasti akan turun dengan kekuatan terbaik.

Manajer Tottenham, Ange Postecoglou, telah meraih dua penghargaan manajer terbaik bulanan sejak menjadi manajer klub tersebut. Ketika ditanya apakah penampilan impresif Postecoglou sebagai pelatih merupakan kejutan, Silva menjawab bahwa tidak.

Menurutnya, jika kita melihat performa pelatih asal Australia itu selama dua musim terakhirnya di Celtic, naka orang bisa melihat kesamaan dalam cara dia melatih dan pendekatan yang dia terapkan di Tottenham.

Meskipun itu merupakan liga dan kompetisi berbeda, Silva menegaskan bahwa Postecoglou membawa filosofi pelatihan yang serupa ke Tottenham seperti yang pernah dia terapkan di Celtic.

Walaupun kompetisi di Inggris berbeda dan memiliki kualitas pemain yang berbeda, Silva menganggap Postecoglou telah sukses dalam menjalankan tugasnya sebagai manajer Tottenham. Ia yakin bahwa Postecoglou memiliki kualitas dan pemahaman tentang permainan yang diperlukan untuk membantu perkembangan para pemainnya.

Silva menilai Postecoglou sebagai seorang manajer yang mampu membantu pemain tumbuh dan berkembang. Dia meyakini bahwa pendekatan dan cara pelatihan yang diterapkan oleh Postecoglou adalah kunci kesuksesannya.

Pelatih berusia 46 tahun itu sekarang harus mempersiapkan timnya dengan baik untuk menghadapi tantangan yang akan datang dari Tottenham, mengingat penampilan impresif mereka di awal musim.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!