Ten Hag Ungkap Perkembangan Kondisi Casemiro, Wan-Bissaka, Shaw, dan Mainoo

Gila Bola – Dalam konferensi pers bagian kedua yanh diberitakan dari situs resmi Manchester United, Erik ten Hag mengulas berbagai topik, termasuk pertandingan melawan Sheffield United di Liga Inggris, cedera pemain, dan berbagai aspek permainan tim.

Pertama-tama, bos Belanda membicarakan apakah ada pertemuan dengan Joel Glazer selama beberapa minggu terakhir di tengah pembicaraan di luar lapangan soal penjualan klub.

Ten Hag menyatakan bahwa tidak ada komunikasi langsung dengan Joel Glazer selama periode tersebut. Dia lebih memfokuskan diri pada pekerjaannya di lapangan dan memastikan timnya meraih hasil yang baik.

Kemudian, bos Belanda membahas cedera Casemiro selama pertandingan internasional. Ia menyatakan bahwa sebagai pemain profesional, gelandang bertahan itu selalu siap untuk bermain baik untuk tim nasionalnya maupun untuk Manchester United.

Ten Hag yakin bahwa pemain internasional Brasil itu akan kembali dalam performa terbaiknya setelah cedera ringan yang dialaminya saat sang manajer tampak mengisyaratkan bahwa mantan Real Madrid itu mungkin tidak akan tersedia.

Juru taktik berusia 53 tahun juga mengomentari situasi cedera yang telah memengaruhi kinerja tim sepanjang musim ini. Dia mengakui bahwa konsistensi dalam penampilan tim memang terganggu oleh cedera, tetapi ia menolak untuk menggunakan cedera sebagai alasan.

Ten Hag menekankan pentingnya memiliki kerja sama yang baik di antara pemain dan merasa yakin bahwa timnya akan kembali ke performa terbaiknya setelah awal musim yang mengecewakan.

Selanjutnya, taktisi Belanda menjawab pertanyaan tentang situasi cedera yang pernah dialaminya dalam karier kepelatihannya. Dia mengungkapkan bahwa situasi cedera adalah hal yang umum dalam sepakbola, dand ia sebelumnya telah menghadapi situasi serupa. Baginya,, penting untuk tetap fokus pada pekerjaan dan mencari solusi untuk mengatasi cedera.

Kemudian, pertanyaan diajukan mengenai Marcus Rashford, yang baru-baru ini mengalami cedera dan mencetak gol untuk tim nasional Inggris. Ten Hag menyatakan bahwa Rashford memiliki kualitas yang luar biasa dan yakin bahwa pemain tersebut akan kembali dalam performa terbaiknya.

Ten Hag juga memberikan pembaruan terkait pemain yang absen dalam jangka waktu lama, seperti Aaron Wan-Bissaka, Luke Shaw, dan Kobbie Mainoo. Dia menyatakan bahwa para pemain tersebut semakin dekat untuk kembali ke tim, dengan Wan-Bissaka bahkan mendekati kembalinya ke sesi latihan tim.

Terakhir, sang manajer mengomentari situasi Andre Onana, yang baru-baru ini beradaptasi dengan liga dan klub baru. Dia mengakui bahwa perubahan di pertahanan tim sepanjang musim telah menjadi tantangan, tetapi ia menegaskan bahwa hal tersebut bukan alasan.

Ten Hag memahami perubahan dalam komposisi tim dan tetap fokus pada pekerjaan bersama untuk mencapai hasil yang baik, saat dia juga menegaskan bahwa Manchester United harus siap dengan jadwal padat karena adanya sepak bola Liga Champions pada pertengahan pekan.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!