Marcus Rashford Tanggapi Rumor Transfer PSG, MU Terkendala Transfer Gleison Bremer

Gila Bola – Di tengah spekulasi transfer yang berkembang, Marcus Rashford telah menegaskan kembali komitmennya untuk tetap berada di Manchester United, menghadapi minat dari Paris Saint-Germain.

PSG, yang sedang mencari pengganti untuk Kylian Mbappe yang diperkirakan akan pindah ke Real Madrid, diberitakan oleh Mirror bahwa mereka mempertimbangkan penyerang Manchester United, Marcus Rashford, sebagai opsi.

Bahkan juara Ligue 1 itu dikabarkan bersedia mengeluarkan dana sebesar Rp 1,5 Trilyun untuk memboyongnya dari Old Trafford saat mereka terus mengeksplorasi pilihan transfer untuk penyerang baru.

Ini bukan pertama kalinya PSG menunjukkan ketertarikan pada Rashford, namun pemain tersebut telah memilih untuk tetap setia pada United, bahkan setelah mencetak 30 gol pada musim berikutnya dan memperbarui kontraknya hingga 2028.

Walaupun telah mengalami musim yang lebih menantang, Rashford telah berbicara dua minggu lalu, menegaskan bahwa komitmennya kepada klub tidak dapat dipertanyakan, menurut laporan dari The Players’ Tribune.

Penyerang internasional Inggris menyoroti bahwa pertanyaan tentang komitmennya atau cintanya pada sepak bola dan klub sama dengan mempertanyakan identitasnya, menegaskan bahwa dia adalah pengkritik terbesar untuk dirinya sendiri.

Performanya di lapangan dan profesionalismenya di luar lapangan telah menjadi bahan pembicaraan, namun baru-baru ini dia telah menjawab keraguan dengan mencetak gol spektakuler dari jarak 25 yard dalam derby Manchester dan berhasil mencetak gol dari titik penalti dalam kemenangan 2-0 atas Everton.

Rashford telah membuktikan komitmennya tidak hanya melalui kata-kata tapi juga tindakan, menunjukkan ketidakmungkinan dia akan menerima tawaran dari klub lain dengan mudah.

Sementara itu, PSG dikabarkan tetap optimis meskipun ada pernyataan terbaru dari Rashford, dengan Manchester United berharap untuk mendekati angka Rp 2 Trilyun untuk mempertimbangkan penawaran apa pun.

Hambatan Transfer Bremer

Di sisi lain, Manchester United juga tengah bersiap untuk jendela transfer musim panas yang sibuk, dengan pemilik minoritas baru Jim Ratcliffe dan INEOS ingin melakukan perombakan skuad yang dipimpin oleh Erik ten Hag.

Klub telah mengidentifikasi area yang membutuhkan penguatan, termasuk bek tengah, bek sayap, dan striker, dengan audit skuad yang sedang berlangsung saat beberapa nama dipersiapkan untuk pergi.

Salah satu target utama mereka adalah Gleison Bremer dari Juventus, yang telah menarik perhatian karena penampilannya yang mengesankan dan konsisten bersama raksasa Turin.

Meskipun ada klausul pelepasan yang terjangkau di kontrak Bremer, tantangan dalam hal gaji dan persaingan dari klub lain seperti Real Madrid, Chelsea, dan Tottenham bisa menjadi hambatan.

Juventus, di sisi lain, dikabarkan sudah mencari pengganti Bremer, dengan Riccardo Calafiori dari Bologna sebagai salah satu kandidat. Selain itu, Manchester United juga tertarik pada Jarrad Branthwaite dari Everton, meskipun harganya yang tinggi dapat menjadi penghalang.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!