Masalah Pada Antony dan Sancho Bikin Manchester United Kejar Pemain Bebas Transfer Ini

Gila BolaManchester United dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk merekrut pemain bebas transfer asal Belanda saat mereka berusaha menutupi masalah pada dua pemain sayap mereka, Jadon Sancho dan Antony.

Manajer Erik ten Hag dibuat pusing jelang kembalinya laga Premier League pada akhir pekan mendatang karena masalah yang menimpa pada pemainnya yang mengurangi opsinya di lini depan.

Sementara klub sudah harus rela melepaskan Mason Greenwood dengan status pinjaman ke Getafe karena badai penolakan pada pemain tersebut, Manchester United harus kehilangan dua pemain sayap lainnya lebih lanjut.

Itu dimulai dengan Jadon Sancho, yang berkonflik dengan manajernya Erik ten Hag yang membuat masa depan pemain internasional Inggris berusia 23 tahun itu sekarang berada dalam tanda tanya besar.

Masalah belum usai bagi Manchester United karena pemain sayap lainnya, Antony, mendapatkan tuduhan kekerasaan dari mantan pasangannya yang membuat pihak klub terpaksa untuk ‘mengistirahatkannya’ untuk sementara.

Dengan masalah pada kedua pemain tersebut, manajer Erik ten Hag menghadapi masalah pada berkurangnya opsi untuk lini serang timnya terutama di sayap kanan yang hanya menyisakan dua pemain muda minim pengalaman, Facundo Pellistri dan Amad Diallo (cedera).

Maka sekarang, dengan potensi kekurangan opsi yang signifikan di sektor serangan sayap kanan, Manchester United sekarang telah dikaitkan dengan minat untuk mengontrak Anwar El Ghazi, menurut berita dariĀ Daily Mail.

Pemain internasional Belanda itu saat ini berstatus bebas transfer usai dilepas PSV Eindhoven di mana dia di musim lalu berhasil mencetak 10 gol dan tiga assist dalam 32 penampilan di semua kompetisi.

Tentu saja dengan jendela transfer yang sudah ditutup, merekrut pemain yang bebas transfer adalah solusi karena pemain agen bebas bisa dikontrak kapanpun karena tidak terikat dengan klub manapun.

Anwar El Ghazi juga sudah berpengalaman bermain di Premier League di mana dia pernah membela Aston Villa dengan dia berhasil mencetak 26 gol dan 16 assist dalam 119 penampilan di semua kompetisi.

Namun kabarnya, pemain berusia 28 tahun itu juga mendapat tawaran dari klub Liga Pro Saudi, jadi Manchester United harus bergerak cepat jika mereka benar-benar ingin mengamankan jasanya.

Meskipun bukan pemain yang buruk, hal ini menggarisbawahi betapa seriusnya klub khawatir akan kehilangan Antony dan Jadon Sancho secara bersamaan yang membuat mereka terpaksa beralih ke pemain bebas transfer seperti Anwar El Ghazi.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!