Mason Mount Buat Keputusan Penting Usai Tiga Tawaran Manchester United Ditolak

Gila Bola – Dengan Chelsea sekarang bersiap untuk menjalani persiapan dan tur pramusim menuju musim baru 2023/2024 mendatang, Mason Mount telah membuat keputusan soal kelanjutannya di klub di tengah rumor transfernya.

Gelandang internasional Inggris berusia 24 tahun tersebut melihat kontraknya di Stamford Bridge akan berakhir tahun depan dan telah menjadi subjek transfer serius dari Manchester United.

Sayangnya bahwa tiga tawaran dari The Red Devils, dengan yang terakhir bernilai Rp 956 Milyar plus bonus senilai Rp 96 Milyar, telah ditolak oleh Chelsea yang akhirnya menggantung nasib Mason Mount.

Keputusan Dibuat

Sekarang, menurut berita yang dilansir dari Metro, Mason Mount telah membuat keputusan setelah tiga tawaran Manchester United ditolak dengan dia siap untuk bersikap profesional saat klub kini bersiap untuk melakoni persiapan pramusim.

Gelandang berusia 24 tahun itu siap melapor untuk pelatihan The Blues yang diasuh manajer anyar Mauricio Pochettino dan menyediakan dirinya untuk tur pramusim klub ke Amerika.

Memang Chelsea akan mulai kembali ke latihan untuk tur pramusim mereka, yang akan dimulai dengan pertandingan melawan Wrexham di Piala Florida pada 19 Juli mendatang di Kenan Memorial Stadium sebelum menghadapi Borussia Dortmund di Soldier Field, Amerika, pada awal Agustus.

Sikap Profesional

Menurut laporan itu lebih lanjut, Mason Mount akan memberitahu Mauricio Pochettino, bos barunya, bahwa dia akan terus bersikap profesional dan memberi segalanya yang dia bisa untuk klub.

Bagaimanapun pemain internasional Inggris itu tahu bahwa dia masih terikat kontrak di Stamford Bridge hingga musim depan, sehingga dia juga harus menyediakan dirinya untuk tur pramusim ke Amerika Serikat jelang musim baru.

Mauricio Pochettino, yang menyetujui kesepakatan untuk menjadi manajer permanen keenam Chelsea dalam lima tahun terakhir, sebenarnya ingin mempertahankan Mason Mount, tapi juga menyadari situasi transfer sehingga dia juga siap menerima kepergian gelandang serangnya itu.

Situasi Transfer

Sementara itu, kemarin Fabrizio Romano mengungkapkan bagaimana situasi transfer Mason Mount saat ini setelah tiga tawaran Manchester United yang belum mampu meyakinkan Chelsea.

Pakar transfer Italia itu mengkonfirmasi bahwa The Red Devils akan membiarkan tawaran mereka tetap berada di atas meja karena tidak ingin meningkatkan tawaran untuk pemain yang kontraknya sisa setahun lagi.

Pada akhirnya semua akan kembali ke Chelsea, saat Mason Mount diklaim sudah menyepakati kesepakatan pribadi dengan Manchester United untuk kepindahannya ke Old Trafford dan tidak ingin memperbarui kontraknya di Stamford Bridge.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!