Mauricio Pochettino Ketar-Ketir, Target Utamanya Bisa Dibajak Manchester United

Gila BolaMauricio Pochettino terancam kehilangan target utamanya untuk membangun tim di Chelsea saat rival Premier League Manchester United bisa membajak kesepakatan transfer, menurut laporan.

Taktisi Argentina telah diumumkan melalui media resmi klub telah ditunjuk untuk menjadi pelatih tetap tim musim depan dan menggantikan Frank Lampard, yang hanya dikontrak sebagai bos karetaker hingga akhir musim.

Sekarang Mauricio Pochettino telah mulai bekerja untuk mempersiapkan tim untuk musim 2023/2024 mendatang, tapi dia berisiko besar untuk kehilangan target utamanya di Chelsea karena Manchester United.

Lini Tengah Prioritas

Seperti yang telah kami beritakan sebelumnya di sini bahwa Mauricio Pochettino lebih memprioritaskan gelandang baru daripada striker baru untuk memperkuat Chelsea di musim depan.

Target utamanya untuk memperkuat lini tengah adalah gelandang Sporting CP Manuel Ugarte, yang dikenal sebagai monster di tengah lapangan dengan kemampuannya dalam melakukan tekel, merebut bola, dan menghancurkan serangan lawan.

Paris Saint-Germain juga dikabarkan tertarik, hanya saja pemain internasional Uruguay diklaim lebih tertarik untuk bergabung dengan Chelsea karena ingin bermain di Premier League.

Ancaman Manchester United

Namun, menurut berita yang diungkap A Bola, klub Premier League lainnya Manchester United telah memasuki perlombaan untuk merekrut Manuel Ugarte di jendela transfer musim panas ini.

Tentu saja ketertarikan The Red Devils bisa menimbulkan masalah bagi Chelsea, yang sebelumnya sudah menghadapi persaingan dari Paris Saint-Germain yang berani menawarkan lebih banyak uang kepada gelandang Uruguay.

Manchester United yang juga berada di Premier League dan saat ini bermain di Liga Champions bisa menjadi nilai lebih bagi Manuel Ugarte dan sekarang The Blues terancam kehilangan target utama mereka.

Harus Berani Tawar Lebih

Chelsea kabarnya siap membayar klausul rilis Manuel Ugarte di Sporting CP yang mencapai Rp 964 Milyar, namun mereka harus memberi lebih banyak lagi jika ingin benar-benar mengamankan kesepakatan.

Menurut laporan, gelandang berusia 22 tahun memang lebih menyukai kepindahan ke Stamford Bridge ketimbang ke Parc des Princes, tapi dia jadi ragu karena tawaran The Blues jauh lebih rendah dari tawaran PSG.

Maka Chelsea sekarang harus menunjukkan keseriusan lebih jika mereka ingin mengontrak Manuel Ugarte, yang menurut kami bahwa minat Manchester United seharusnya tidak terlalu nyata karena Erik ten Hag tampaknya punya target lain yang lebih disukai.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!