Mauricio Pochettino Minta Chelsea Waspadai Perlawanan Sulit Melawan Tim Sean Dyche

Gila Bola – Mauricio Pochettino berbicara kepada media dalam konferensi persnya menjelang pertandingan lanjutan Premier League Chelsea melawan Everton di Goodison Park.

Dia membahas kondisi pemainnya termasuk Christopher Nkunku, kemampuan The Blues untuk bersaing di liga, serta mempertimbangkan tantangan yang dihadapi timnya melawan The Toffees, yang kami beritakan dari situs klub.

Mauricio Pochettino mengungkapkan evaluasi cedera timnya, menyatakan bahwa status Christopher Nkunku masih dalam penilaian harian dan belum siap diturunkan melawan Everton.

Dia juga membahas sejauh mana kemajuan Chelsea, mengakui bahwa situasi sulit, tetapi menilai bahwa pemahaman yang lebih baik tentang klub, skuad, dan hubungan dengan staf merupakan kemajuan besar.

Saat ditanya tentang rencana pemain dan kemungkinan kembalinya beberapa pemain yang cedera, Pochettino memaparkan bahwa evaluasi terus dilakukan dan bahwa keberuntungan dalam menjaga pemain tetap fit menjadi faktor penting.

Dia menekankan pentingnya membangun kepercayaan diri dan keseimbangan dalam periode sulit ini di mana mereka akan menjalani periode yang sibuk di bulan Desember dan awal Januari.

Mengenai pertandingan melawan Everton, Pochettino mengakui bahwa itu akan menjadi pertandingan sulit dan meramalkan motivasi tinggi dari tim Sean Dyche setelah kemenangan besar melawan Newcastle.

Taktisi Argentina juga mengakui adanya kesulitan karena keterbatasan pemain yang tersedia karena masalah cedera dan tantangan untuk mempertahankan konsistensi sehari-hari di tengah situasi yang sulit.

Mauricio Pochettino menyatakan bahwa tantangan untuk menghadapi situasi sulit merupakan bagian dari pekerjaannya dan menggarisbawahi kebutuhan untuk tetap tenang dan menghadapi tantangan dengan kepala dingin.

Juru taktik berusia 51 tahun juga memberikan pandangannya tentang perkembangan pemain dan rencana jangka panjang klub dalam mendatangkan pemain dengan kontrak panjang.

Mengenai penilaian performa pemain muda, Mauricio Pochettino menekankan pentingnya memberi waktu kepada mereka dan membangun platform di mana mereka bisa berkembang.

Dia menyatakan keyakinannya bahwa para pemain muda akan tumbuh dan berkembang seiring berjalannya waktu dan itu menjadi bagian dari tugasnya untuk membimbing perkembangan mereka.

Terakhir, Mauricio Pochettino membahas tantangan menghadapi tim Sean Dyche, menggambarkan gaya permainan yang berbeda dan memperingatkan timnya tentang atmosfer sulit di Goodison Park.

Dia mengakui tekanan dari para fans tuan rumah dan mengatakan bahwa tim harus menerimanya sebagai bagian dari perjalanan mereka untuk membangun sesuatu yang istimewa.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!