Michael Olise Kembali Bersinar untuk Crystal Palace, Kini Wolves Korbannya!

Michael Olise kembali menampilkan performa impresif dan Crystal Palace meraih kemenangan kelima dalam enam pertandingan Liga Inggris setelah mengalahkan Wolverhampton Wanderers 3-1 di Molineux pada hari Sabtu.

Olise, yang menjadi bintang dengan mencetak dua gol dalam kemenangan 4-0 atas Manchester United di Selhurst Park pada hari Senin, membawa The Eagles yang sedang dalam performa bagus unggul pada menit ke-26 melalui tendangan melengkung yang indah.

Ia juga memainkan peran kunci dalam proses pembangunan serangan yang berujung pada gol kedua yang dicetak oleh Jean-Philippe Mateta dua menit kemudian.

Wolves, yang nyaris mencetak gol melalui sundulan Matt Doherty yang membentur mistar gawang, berhasil membalaskan satu gol pada pertengahan babak kedua ketika Matheus Cunha berbalik badan dan melepaskan tembakan keras ke gawang.

Umpan dari Olise kemudian membuat Eberechi Eze memastikan kemenangan untuk Palace pada menit ke-73. Palace harus bermain dengan 10 pemain setelah Naouirou Ahamada dikeluarkan lapangan dengan sisa waktu lima menit pertandingan.

Hasil positif terbaru dalam penutupan musim yang kuat untuk Palace di bawah asuhan Oliver Glasner membuat tim tersebut menyalip Wolverhampton Wanderers asuhan Gary O’Neil ke posisi 12 klasemen dengan sisa satu pertandingan tersisa.

Olise kini telah mencetak 10 gol liga dan Mateta memiliki 13 gol – 10 di antaranya tercipta dalam 12 pertandingan yang telah dijalani Palace sejak Glasner menjadi pelatih.

Data Statistik Michael Olise vs Wolves
Menit bermain:88
Go;:1
Assists:1
Peluang tercipta:2
Sentuhan:60
Akurasi passing:84%

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!