Mo Salah Diharapkan Tampil Ganas Musim Ini Usai Dapat Kontrak Baru di Liverpool

Gila BolaVirgil van Dijk optimis bahwa rekannya Mohamed Salah akan mampu membawa performanya ke level yang lebih tinggi untuk Liverpool di musim ini usai penyerang Mesir itu telah menyelesaikan masalah kontraknya yang mungkin mengganggu pikirannya di musim lalu, seperti berita yang dilansir via Daily Mail.

Setelah pembicaraan kontrak baru yang berlarut-larut, dewan The Reds akhirnya menyerah pada tuntutan penyerang berusia 30 tahun mereka dan bersedia memberikan pembaruan kontrak hingga Juni 2025 mendatang dengan bayaran yang ditingkatkan dua kali lipat mencapai Rp 7,3 Milyar per pekan yang melewati batas struktur gaji klub.

Mohamed Salah, bagaimanapun, baru saja menjawab kontrak barunya dengan sebiji gol saat dia membantu Liverpool mengalahkan Manchester City dengan skor 3-1 di Community Shield, memberikan awal yang bagus bagi tim besutan Jurgen Klopp untuk menghadapi musim baru. Dia juga terbukti telah tiga kali menjadi top skor Premier League selama waktunya di Anfield.

Sekarang Virgil van Dijk berharap bahwa penyerang internasional Mesir itu bisa tampil bersinar untuk The Reds musim depan usai dia menyelesaikan masalah kontraknya yang mungkin cukup menganggunya di sepanjang musim lalu.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Bek timas Belanda itu mengatakan, “Dia berada di bawah sorotan sepanjang waktu, dia menciptakannya sendiri. Dia pemain yang sangat bagus dan dia menunjukkan itu sepanjang waktu. Pada akhir musim, ada banyak pembicaraan tentang kontraknya.”

“Kita semua adalah manusia dan mungkin itu sedikit memengaruhinya, sayangnya. Tapi dia masih menunjukkan level dan kualitas yang tinggi, bermain dengan pikiran bebas dan dia senang berada di sini, semua orang senang berada di sini.”

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPSG Siap Rebut Bintang Lazio Incaran Real Madrid
SelanjutnyaStriker Verona Putra Diego Simeone Selangkah Lagi Gabung Borussia Dortmund