PSG Siap Rebut Bintang Lazio Incaran Real Madrid

Gila BolaPSG siap tawarkan 80 Juta Euro atau setara dengan Rp 1,2 Triliun untuk gaet gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, pemain yang juga diincar Real Madrid, di bursa transfer musim panas ini.

Menurut berita yang disampaikan Fichajes, Milinkovic-Savic telah menjadi subyek ketertarikan Les Parisiens yang ingin memboyongnya di penghujung bursa transfer.

Sergej Milinkovic-Savic sendiri telah memantapkan dirinya sebagai salah satu gelandang terbaik Eropa saat ini, bahkan sejak ia gabung Lazio dari KRC Genk pada bulan Agustus 2015.

Ia menjadi gelandang andalan bagi klub maupun tim nasionalnya, di mana pemain internasional Serbia itu telah menjadi pemain yang sangat kuat dalam tujuh tahun terakhir. Milinkovic-Savic telah mengoleksi 58 gol dan 51 assist dalam 294 penampilannya untuk klub Serie A tersebut.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Pemain 27 tahun itu menjadi salah satu properti terpanas di bursa transfer musim panas ini, di mana beberapa klub papan ata Eropa dikabarkan mengincarnya. Real Madrid dan PSG menjadi dua klub yang berharap bisa mendatangkannya.

Ketertarikan Madrid padanya karena situasi Luka Modric dan Toni Kroos yang telah memasuki usia senja. Dua gelandang andalan Los Blancos itu tengah mendekati tahun-tahun terakhir dalam karir sepak bolanya, hingga mendesak raksasa Spanyol itu untuk mencari pengganti jangka panjang bagi keduanya. Milinkovic-Savic pun diberitakan sebagai target yang dinilai pas untuk Real Madrid.

Namun, diungkapkan The Hard Tackle, menyusul komentar Carlo Ancelotti mengenai skuadnya, Madrid kemungkinan baru akan beraksi untuk datangkan gelandang Lazio itu pada musim panas tahun depan. Los Merengues dipastikan bakal hadapi persaingan berat, karena PSG ikut memburu Milinkovic-Savic, dan siap merekrutnya tahun ini juga.

Jawara Ligue 1 itu sebenarnya sudah menambah kekuatan lini tengah mereka dengan amankan jasa Vitinha. Namun, Idrissa Gueye dan Georginio Wijnaldum hadapi masa depan yang tak pasti di Parc des Princes, di mana Gueye berpeluang kembali ke Everton sementara Wijnaldum siap pindah ke AS Roma. Milinkovic-Savic pun menjadi opsi yang layak dipertimbangkan untuk PSG.

Masih menurut berita yang disampaikan Fichajes, raksasa Prancis itu siap sodorkan 80 Juta Euro atau sekitar Rp 1,2 Triliun untuk datangkan pemain 27 tahun tersebut. Tawaran sebesar itu kemungkinan bisa mendorong Lazio untuk menguangkan Milinkovic-Savic, selain mendesak Real Madrid untuk mempertimbangkan kembali keputusan mereka tidak merekrut pemain baru lagi di bursa kali ini. Namun, pindah ke PSG tampaknya menjadi sangat mungkin bagi pemain Serbia itu di bursa saat ini.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaMau Pinang Bek Leicester City Ini? Harus Berani Pecahkan Rekor Transfer Harry Maguire!
SelanjutnyaMo Salah Diharapkan Tampil Ganas Musim Ini Usai Dapat Kontrak Baru di Liverpool