Mau Pinang Bek Leicester City Ini? Harus Berani Pecahkan Rekor Transfer Harry Maguire!

Gila BolaLeicester City gila-gilaan dalam menghargai pemain mereka dan terbaru mereka menuntut bayaran mencapai £85 juta atau setara Rp 1,54 Milyar untuk Wesley Fofana di tengah minat dari Chelsea dan Paris Saint-Germain.

Jika harga tersebut benar-benar dibayarkan oleh klub peminat, maka bek berusia 21 tahun itu akan memecahkan rekor transfer bek termahal dunia Harry Maguire, yang menariknya juga berasal dari The Foxes setelah penjualannya ke Manchester United pada 2019 lalu.

Chelsea belakangan telah banyak dikaitkan dengan usaha untuk mengontrak Wesley Fofana usai mereka kehilangan sejumlah target transfer utama mereka, melihat Matthijs de Ligt memilih Bayern Munchen dan Jules Kounde yang lebih tertarik untuk bergabung dengan Barcelona.

Menurut berita yang dilansir via Daily Mail, raksasa London Barat sekarang tengah mengadakan pembicaraan transfer dengan Leicester City untuk mengontrak pemain berkebangsaan Prancis itu, dengan Paris Saint-Germain juga dikataka tertarik atas jasanya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Hanya saja Chelsea mungkin harus mulai mengubur niat mereka untuk mengontrak pemain berusia 21 tahun itu karena pihak The Foxes membandrol palang pintu andalan mereka mencapai Rp 1,54 Milyar yang bisa memecahkan rekor transfer bek tengah yang saat ini dipegang Harry Maguire.

Tentu saja Leicester City berada di posisi kuat untuk negoisasi lantaran kontrak Wesley Fofana di Stadion King Power masih akan berlangsung hingga Juni 2027 mendatang usai dia baru saja memperpanjang kontraknya di klub pada Maret 2022 lalu.

Bek berkebangsaan Prancis itu bergabung dengan tim besutan Brendan Rodgers pada musim panas 2020 lalu dari Saint-Etienne. Sejak itu performanya di Premier League telah menarik perhatian banyak pihak hingga Paul Scholes pernah memimpikan Manchester United untuk mengontraknya.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaBrighton Jual Mahal, Man City Mundur, Alihkan Bidikan ke Bek Stuttgart dan Benfica
SelanjutnyaPSG Siap Rebut Bintang Lazio Incaran Real Madrid