Brighton Jual Mahal, Man City Mundur, Alihkan Bidikan ke Bek Stuttgart dan Benfica

Gila BolaManchester City siap mundur dari pembicaraan transfer untuk Marc Cucurella lantaran Brighton menghargai bek mereka terlalu mahal mencapai Rp 907 Milyar dan juara Premier League itu kini menjadikan bek Stuttgart Borna Sosa dan bek Benfica Alex Grimaldo sebagai target alternatif.

Pep Guardiola ingin membawa perubahan di sektor pertahanan kiri timnya yang membuat dia sudah mengorbankan Oleksandr Zinchenko untuk dijual ke rival Premier League Arsenal dalam kesepakatan transfer senilai Rp 544 Milyar.

Penjualan pemain timnas Ukraina itu meningkatkan pengejaran Manchester City pada Marc Cucurella, yang dikabarkan sudah mengajukan permohonan transfer kepada Brighton dan mengizinkannya untuk pindah ke Stadion Etihad di jendela transfer musim panas ini.

Sayangnya bahwa The Seagulls menolak untuk berkompromi atas bandrol yang mereka minta mencapai Rp 907 Milyar untuk pemain yang bahkan baru sekali bermain untuk timnas Spanyol dan belum memiliki pamor sama sekali tersebut.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kini, seperti yang diberitakan via Daily Mail, Manchester City siap mengalihkan target transfer mereka saat tawaran awal mereka senilai Rp 544 Milyar, yang bisa meningkat menjadi Rp 723 Milyar termasuk bonus, ditolak oleh pihak Brighton.

Target pertama mereka untuk menjadi alternatif Marc Cucurella adalah bek Stuttgart Borna Sosa, yang namanya belakangan meningkat di panggung sepak bola Jerman dan dia sekarang juga mulai rutin mendapatkan panggilan ke timnas Kroasia.

Target transfer lainnya adalah Alex Grimaldo, yang mungkin transfernya bisa lebih realistis karena kontraknya di Benfica akan berakhir pada Juni 2023 mendatang. Dia pernah menimba ilmu di akademi Barcelona tapi menghabiskan karirnya di Portugal sejak tahun 2016 hingga sekarang.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaDiminati Juventus dan Inter Milan, Bek Fiorentina Nikola Milenkovic Beri Sinyal Transfer
SelanjutnyaMau Pinang Bek Leicester City Ini? Harus Berani Pecahkan Rekor Transfer Harry Maguire!