Diminati Juventus dan Inter Milan, Bek Fiorentina Nikola Milenkovic Beri Sinyal Transfer

Gila BolaNikola Milenkovic tidak ambil bagian dalam pertandingan persahabatan pramusim Fiorentina melawan Galatasaray di Untersberg-Arena, Austria, memberikan sinyal besar atas transfernya di tengah minat dari Juventus dan Inter Milan, seperti berita yang dilansir via Football Italia.

Skuad asuhan Vincenzo Italiano menderita kekalahan pertama mereka di pramusim usai menyerah 2-1 dari tim Turki meski lebih banyak penguasaan bola mencapai 63 persen dan 12 tembakan lebih banyak, tapi bukan itu yang menjadi sorotan di tim mereka.

Bek tengah Nikola Milenkovic absen dari pertandingan tersebut yang semakin meningkatkan rumor transfernya di jendela transfer musim panas ini saat kontraknya di Artemio Franchi akan berakhir pada Juni 2023 mendatang dan dia sejauh ini telah menolak untuk memperbarui kontraknya.

Ada dugaan bahwa itu adalah bagian dari rencana manajer Vincenzo Italiano untuk memulai hidup tanpa pemain berusia 24 tahun yang punya peluang besar untuk meninggalkan Fiorentina di jendela transfer musim panas ini.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Inter Milan telah menjadi peminat utama atas jasanya usai tim besutan Simone Inzaghi itu kehilangan target nomor satu mereka Gleison Bremer yang pindah ke Juventus, sementara penjualan Milan Skriniar ke Paris Saint-Germain belum berjalan dengan baik.

Nikola Milenkovic tentu saja dianggap sebagai opsi murah yang realistis karena kontraknya yang tersisa setahun lagi, dengan Fiorentina kabarnya melabeli bandrol Rp 228 Milyar untuk palang pintu andalan mereka tersebut.

Tapi Inter Milan tidak sendirian dalam usaha untuk mengontrak pemain internasional Serbia lantaran Juventus juga berminat. Kedatangan Gleison Bremer saja tidak cukup bagi Massimiliano Allegri dan sekarang juga tertarik untuk memboyong palang pintu setinggi 1,95 meter itu.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaChristian Eriksen Ungkap Alasan Manchester United Bisa Sukses di Musim Baru
SelanjutnyaBrighton Jual Mahal, Man City Mundur, Alihkan Bidikan ke Bek Stuttgart dan Benfica