Morgan Gibbs-White Tegaskan Nottingham Forest Sudah Siap Hadapi Tim Mikel Arteta

Gila BolaMorgan Gibbs-White memaparkan kesiapan Nottingham Forest menjelang pertandingan pembuka musim Premier League mereka melawan Arsenal di Emirates pada Sabtu (12/8) malam WIB.

Setelah meraih kemenangan penting melawan The Gunners pada pertandingan terakhir musim lalu untuk memastikan kelangsungan mereka di kasta tertinggi Liga Inggris, Forest kini siap menghadapi tim yang diasuh oleh Mikel Arteta dalam pertandingan awal musim.

Morgan Gibbs-White, yang memiliki peran sentral dalam membantu timnya bertahan di Premier League dengan tiga gol dan empat assist dalam tujuh pertandingan terakhir musim lalu, ingin move on dari musim lalu dengan fokus pada musim yang akan datang.

Dalam wawancara pra-pertandingan yang diberitakan di situs resmi klub, gelandang serang berusia 23 tahun dan rekan-rekannya di tim merasa antusias dan tak sabar untuk memulai musim baru.

Dia mengungkapkan, “Kami memiliki tanggung jawab di akhir musim lalu, yaitu untuk bertahan, dan kami berhasil melakukannya. Namun, musim baru ini adalah kesempatan baru bagi kami untuk meraih lebih banyak pencapaian. Kami memiliki tujuan yang lebih besar dan ambisi yang lebih tinggi.”

Morgan Gibbs-White juga menyambut dengan optimisme tantangan menghadapi Arsenal dan berharap Nottingham Forest dapat tampil lebih baik dalam bermain sepak bola dan meraih hasil.

Pemain internasioal Inggris U-23 itu juga berusaha keras bersama tim untuk mengambil pelajaran dari musim sebelumnya dan berupaya untuk terus berkembang dalam setiap pertandingan.

Selain itu, Morgan Gibbs-White berbicara tentang harapannya untuk musim ini. Dia ingin meningkatkan kontribusinya dengan mencetak lebih banyak gol dan menciptakan peluang berbahaya bagi timnya.

Pemain berusia 23 tahun itu ingin fokus pada usaha meningkatkan kemampuannya dan berambisi untuk memiliki dampak yang lebih besar di lapangan bagi Nottingham Forest musim ini.

Melihat penambahan tiga pemain baru dalam skuad Forest, yaitu Matt Turner, Ola Aina, dan Anthony Elanga, Gibbs-White berharap bahwa kehadiran mereka akan memperkuat ikatan dalam tim dan memungkinkan mereka bermain lebih baik bersama.

Dia juga memberikan komentar mengenai atmosfer solid dalam tim dan menyatakan bahwa semangat untuk berjuang bersama dan saling mendukung telah membuat ikatan mereka semakin erat.

Morgan Gibbs-White meyakini bahwa jika semangat positif ini dapat dipertahankan, Forest memiliki potensi untuk menjadi kekuatan yang mampu mencetak prestasi signifikan di musim ini.

Secara keseluruhan, gelandang berusia 23 tahun telah menggambarkan sikap positif dan semangat tim Nottingham Forest dalam menghadapi musim baru Premier League dengan berfokus pada perbaikan, perkembangan, dan pencapaian yang lebih tinggi.

Kategori: Liga Inggris
Topik: Gilabola.com, Arsenal, Morgan Gibbs-White, Nottingham Forest