Nasib 6 Pemain yang Baru Saja Dilepas Manchester United di Liga Inggris

Gila Bola – Manchester United baru saja melewati salah satu jendela transfer terbesarnya, melepas beberapa pemain utama mereka. Dengan klub tengah berada dalam kesulitan di Liga Inggris, menarik untuk melihat nasib enam pemain tersebut.

Setan Merah baru saja mengalami dua kemenangan yang sangat penting dari lima laga terakhirnya, yang membuat mereka bisa bertahan di posisi 10 klasemen sementara Premier League.

Jika ada waktu merenung maka Erik ten Hag mungkin akan menyesali beberapa keputusan membiarkan pergi atau menjual beberapa pemain, termasuk David De Gea yang aksi penyelamatannya kini dirindukan para pendukung tim.

David De Gea Tolak Tawaran Arab Saudi

Kiper yang dikenal dengan refleksnya ini dilepas oleh klub setelah kedua pihak tidak mencapai kesepakatan soal pemotongan gaji, dengan manajemen ingin ia menurunkan jumlah gajinya yang termasuk paking besar di Manchester United.

De Gea menolak tawaran sejumlah klub lain setelah itu, termasuk dari beberapa klub di Arab Saudi. Ia sepertinya tahu dirinya akan kembali ke Carrington setelah penampilan buruk Andre Onana selama beberapa pekan pertama. Kita lihat saja.

Phil Jones Cari Sertifikat Kepelatihan

Anda akan dimaafkan jika tidak kenal Phil Jones. Ia hanya tampil sebanyak enam kali saja selama empat tahun terakhir kontraknya di Old Trafford. Namun pada eranya, bek ini dikenal sebagai salah satu andalan Sir Alex Ferguson.

Kini ia mungkin akan mengumumkan pensiun dari dunia sepak bola sebagai pemain dan menempuh jalur berbeda untuk menjadi pelatih sepak bola. Ia dilaporkan tengah mencari sertifikat pertama kepelatihan dengan kembali ke Carrington.

Anthony Elanga Satu Gol dan Satu Assist Bagi The Forest

Pernah disebut-sebut sebagai bintang Red Devils berikutnya, sang pemain Swedia akhirnya dijual juga oleh klub dan pindah ke Nottingham Forest. Nilai penjualannya mendekati 290 Miliar rupiah. Termasuk murah jika melihat bakatnya.

Kini setelah beberapa pekan membela jersey the Forest, ia sudah mencatatkan satu gol dan satu assist. Golnya terjadi ke gawang Chelsea dalam kemenangan kandang 0-1, sementara assistnya didapat dalam kekalahan 2-1 di Arsenal.

Fred, Alex Telles, Eric Bailly

Kemitraan McFred di Old Trafford bubar setelah sang pemain Brasil pindah ke Fenerbahce, namun Scott McTominay memilih bertahan. Fred menolong klub Liga Super Turki itu menang delapan kali dan lolos ke tahap grup Liga Konferensi Europa.

Sementara itu pemain Brasil lainnya Alex Telles pindah ke Arab Saudi, bermitra dengan Cristiano Ronaldo dalam membawa Al-Nassr memenangkan Piala Champions Arab, mengalahkan Al-Hilal.

Sedangkan Eric Bailly gagal menemukan pembeli saat posisinya di bawah ancaman Raphael Varane dan Lisandro Martinez sehingga kontraknya diakhiri oleh Setan Merah dan akhirnya mengikat kontrak satu tahun di Besiktas.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!