Nasib Jurgen Klopp di Liverpool Bakal Ditentukan dengan Ini

Gilabola.com – Jurgen Klopp dinilai bisa pergi dari Liverpool andai pada musim 2022/23 Liverpool gagal finis di empat besar.

Masa depan Jurgen Klopp di Liverpool sekarang sedang tak pasti. Tim Sherwood pun memprediksi sang pelatih bisa pergi jika The Reds gagal di Liga Inggris.

Klub sepak bola asal Merseyside sebenarnya dijagokan bisa juara di musim ini. Namun, sejak awal musim 2022/23 penampian di Liga Inggris kurang meyakinkan.

Teranyar, Liverpool menelan dua kekalahan beruntun dari tim papan bawah. Pertama, Virgil van Dijk dan kolega tumbang di markas Nottingham Forest dan baru-baru ini menyerah 1-2 di Anfield. Akibatnya, mereka sekarang berada di posisi kesembilan klasemen Liga Inggris.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Di sisi lain, pemecatan Jurgen Klopp mulai bergema. Pelatih sepak bola asal Jerman dinilai sudah tak cocok menangani Si Merah lagi. Sedangkan jika terus menampilkan seperti di dua laga teakhir mereka akan sulit meraih kemenangan. Artinya, musim depan mereka berpotensi absen di Eropa.

Tim Sherwood pun menilai Liverpool akan mendepaknya jika rival abadi Everton tidak akan bermain di Liga Champions.

Kata Sherwood dikutip dari tribalfootball, bahwa The Reds punya masalah besar. Tapi para pemain seperti tak termotivasi. Menurutnya, mereka masih punya kans untuk empat besar.

Namun Tim Sherwood menegaskan jika Liverpool gagal finis empat besar musim 2022/23, dia sangat yakin Jurgen Klopp akan pergi dari Anfield.

Klopp didatangkan pada 2015, sedangkan pelatih sepak bola berusia 55 tahun masih terikat kontrak hingga Juni 2026 mendatang.

Tapi sejauh ini, Jurgen Klopp bisa dibilang hampir persembahkan semua gelar di semua ajang untuk Liverpool.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Premier League

SebelumnyaApes! AS Roma Tanpa Leonardo Spinazzola Hadapi Hellas Verona
SelanjutnyaHasil Liga Inggris Tadi Malam 30/10/2022 Liverpool vs Leeds, Manchester United vs West Ham