Nasib Ruben Neves Belum Jelas, Tolak Klub Inggris, Tapi Barcelona Tak Punya Uang

Gila Bola – Nasib Ruben Neves kini menjadi terkatung-katung oleh keputusan transfernya sendiri dan mungkin bisa menunda hingga tahun depan untuk mengamankan langkah kepindahannya dari Wolves.

Gelandang internasional Portugal banyak dikaitkan dengan minat dari klub Premier League seperti Arsenal, dan juga Newcastle United, tapi dia tidak ingin pindah ke sana karena memprioritaskan kepindahan ke Barcelona.

Masalahnya adalah bahwa klub Catalan itu tidak punya uang untuk menebusnya dari Wolves dan ini akhirnya menjadi masalah yang membuat Ruben Neves kini justru melihat masa depannya tidak jelas di Molineux.

Hambatan Transfer

Ruben Neves sangat ingin bisa pergi dari Wolves di musim panas ini karena dia ambisius untuk bisa bermain di Liga Champions, tapi satu-satunya tujuan yang diinginkannya adalah Barcelona.

Wolves juga terbuka untuk menjual gelandang andalan mereka karena kontrak gelandang berusia 26 tahun itu akan berakhir tahun depan dan tidak bersedia untuk memperpanjang kontraknya di Molineux.

Sayangnya bahwa kepindahan ke Barcelona sulit karena klub La Liga tidak punya uang, sementara keengganan Ansu Fati untuk dilibatkan dalam kesepakatan pertukaran pemain telah menjadi hambatan transfer tersendiri.

Picu Ketegangan

Agen Jorge Mendes sangat ingin mendorong kliennya bisa mengamankan kepindahan ke Barcelona, tapi klub Catalan tidak bisa membayar mahar Rp 470 Milyar untuk mengontrak bintang Portugal.

Kesepakatan pertukaran pemain adalah solusi, tapi rencana Jorge Mendes untuk melibatkan Ansu Fati dalam kesepakatan pertukaran justru membuat agen dan penyerang muda Spanyol itu menjadi tegang hubungannya.

Jelas bahwa pemilik No.10 Barcelona tidak ingin meninggalkan Camp Nou apalagi hanya untuk bermain bagi Wolves, sementara Ruben Neves makin frustrasi karena masa depannya tak kunjung terselesaikan.

Arsenal Tak Berminat Lagi

Sementara Barcelona memiliki minat yang lemah, Ruben Neves harus menelan ludah saat dia sebelumnya menolak kepindahan ke Arsenal dan Newcastle United, yang kini bekerja pada target lain.

The Gunners mengincar target lain dan memprioritaskan transfer Declan Rice dari West Ham United yang tampaknya semakin dekat, sedangkan Moises Caicedo dari Brighton juga menjadi target lain.

The Magpies tidak ingin terlalu royal di jendela transfer musim panas dan kabarnya Eddie Howe juga tidak terlalu tertarik untuk menambahkan Ruben Neves ke dalam skuadnya yang akan bermain di Liga Champions musim depan.

Kategori: Gilabola.com, Liga Inggris
Topik: Bursa Transfer, Ruben Neves, Wolves