Wilfried Zaha Tolak Main Bareng Cristiano Ronaldo Demi Bisa Tampil di Liga Champions

Gila Bola – Kesempatan bermain bareng Cristiano Ronaldo dan mendapatkan banyak uang di Arab Saudi tidak mampu menggoyangkan ambisi Wilfried Zaha untuk bisa bermain di Liga Champions musim depan.

Itu adalah mimpi besar bagi penyerang internasional Pantai Gading sejak tahun lalu dan sekarang dia mungkin makin dekat mewujudkannya setelah kontraknya di Crystal Palace berakhir.

Di usia 30 tahun, Wilfried Zaha sudah kehabisan waktu untuk bisa mendapatkan kesempatan memainkan sepak bola Liga Champions pertamanya dalam karirnya dan dia berharap bisa bergabung dengan klub yang bermain di sana.

Tawaran Arab Saudi

Dengan Wilfried Zaha tersedia bebas transfer karena kontraknya di Crystal Palace berakhir, sebenarnya penyerang itu mendapatkan tawaran dari Arab Saudi dengan gaji fantastis mencapai Rp 844 Milyar per tahun.

Uang sebanyak itu tidak mungkin didapatkan jika penyerang berusia 30 tahun bermain di Eropa, sementara dia juga berkesempatan untuk bermain bersama Cristiano Ronaldo di Al-Nassr.

Sayangnya bahwa, seperti berita yang diungkap Daily Mail, Wilfried Zaha tampaknya tidak tertarik dan berencana untuk menolak tawaran menggiurkan itu demi ambisinya bermain di Liga Champions.

PSG Jadi Target

Laporan lebih lanjut dari Daily Mail mengungkapkan bahwa target Wilfried Zaha adalah untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain, dengan klub Ligue 1 itu sudah dikaitkan dengan jasanya dalam beberapa pekan terakhir.

Tapi PSG saat ini tengah memprioritaskan transfer gratis untuk striker Borussia Monchengladbach Marcus Thuram karena klub ingin mencari penyerang baru usai melepas Lionel Messi dan potensi penjualan Kylian Mbappe atau Neymar.

Paris Saint-Germain berharap mendatangkan pemain nomor sembilan seperti juru gedor Perancis itu akan memungkinkan mereka mendapatkan yang terbaik dari Kylian Mbappe yang lebih suka beroperasi dari kiri.

Mbappe Bisa Jadi Kunci

Hanya saja PSG kemarin diguncang oleh laporan bahwa Kylian Mbappe telah mengatakan kepada pihak klub tentang keinginannya untuk tidak memperpanjang kontraknya di Parc des Princes yang akan berakhir tahun depan.

Pihak juara Ligue 1 itu pun kini terbuka untuk menjual aset berharga mereka dan tentu saja itu bisa semakin membuka pintu bagi kedatangan bintang Crystal Palace, Wilfried Zaha.

Sementara itu, jika PSG gagal jadi destinasi, penyerang internasional Pantai Gading berusia 30 tahun masih memiliki opsi Atletico Madrid sebagai klub Liga Champions yang bisa menampungnya.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!