Nasihat Christian Eriksen Untuk Rasmus Hojlund Biar Cepat Adaptasi di Manchester United

Gila BolaChristian Eriksen memberikan beberapa nasihat penting pada rekan senegaranya Rasmus Hojlund dan yakin bahwa striker itu akan menjadi pemain yang sangat cocok bagi Manchester United di Liga Inggris.

Bomber berusia 20 tahun didatangkan The Red Devils dari Atalanta pada musim panas tahun ini dalam kesepakatan transfer senilai Rp 1, Trilyun untuk menjadi solusi atas masalah No.9 di Old Trafford.

Gelandang senior Christian Eriksen disebut-sebut berperan dalam transfer tersebut, meyakinkan rekan senegaranya asal Denmark untuk bergabung dengannya di Manchester United.

Sekarang, berbicara kepada outlet berita Ekstrabladet di tanah kelahirannya selama jeda internasional ini yang kami beritakan dari situs resmi klub, ditanya tentang hubungannya dengan penyerang berusia 20 tahun tersebut.

Dalam wawancaranya itu, Christian Eriksen menegaskan bahwa dia sangat percaya Rasmus Hojlund bisa menjadi tambahan yang sangat bagus bagi tim Manchester United dan akan sangat cocok di sana.

Gelandang berusia 31 tahun itu mengatakan bahwa striker berusia 20 tahun akan cocok dengan skuad yang ada di Old Trafford, cocok dengan cara tim bermain, dan juga bisa memahami ide-ide manajer Erik ten Hag.

Christian Eriksen juga menilai bahwa Rasmus Hojlund bukan hanya pemain muda yang berbakat, terutama sebagai seorang pencetak gol, tapi juga pribadi yang baik dan pekerja keras.

Tentu saja kepindahan itu adalah langkah besar bagi seorang Rasmus Hojlund, yang masih sangat muda, pindah ke negara baru, ke liga paling kompetitif di dunia, dan ke tim dengan tekanan besar seperti Manchester United.

Namun Christian Eriksen ingin memastikan bahwa rekan senegaranya itu akan baik-baik saja di Liga Inggris dan siap membantunya untuk lebih cepat beradaptasi dengan tim baru dan lingkungan baru.

Melanjutkan wawancaranya itu, gelandang berusia 31 tahun mengakui bahwa kadang mereka keluar makan bersama, kadang Rasmus Hojlund main ke rumahnya, selain setiap hari mereka bertemu di tempat latihan.

Dia pun mengaku telah memberi beberapa nasihat kepada rekan mudanya itu, mengatakan, “Saya telah memberinya nasihat saya, dan dia memilih untuk tinggal dekat dengan stadion dan fasilitas pelatihan, jadi dia mendengarkannya di sana. Dia sangat dewasa dalam pendekatannya terhadap berbagai hal.”

Rasmus Hojlund belum benar-benar menampilkan penampilan terbaiknya di musim ini bagi Manchester United dengan masih belum mencetak gol di Liga Inggris, tapi tiga golnya di dua penampilan Liga Champions telah menunjukkan apa yang mampu dilakukannya bagi tim.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!