Newcastle Sudah Empat Laga Tanpa Kemenangan Kandang Jelang Jamu The Wanderers

Gila Bola Prediksi Newcastle vs Wolves. Setelah sama-sama lolos ke perempat final Piala FA, Newcastle United dan Wolves sekarang akan fokus pada tugas liga domestik mereka dalam pertemuan di St James’ Park pada Sabtu (2/3) malam WIB.

Kedua tim sama-sama berada dalam motivasi yang bagus usai sama-sama menang di pertengahan pekan dalam pertandingan di putaran kelima Piala FA dan memastikan tempat mereka di perempat final.

Newcastle United lolos dengan susah payah untuk melewati tim Championship Blackburn Rovers di mana pasukan Eddie Howe membutuhkan babak adu penalti untuk lolos setelah bermain imbang 1-1 setelah 120 menit pertandingan.

Bagi The Magpies, kemenangan ini diharapkan akan meningkatkan moral mereka usai kekalahan 4-1 pada akhir pekan lalu di Premier League dari Arsenal, yang membuat mereka turun ke peringkat ke-10.

Wolves, sementara itu, tampil solid untuk menyingkirkan sesama tim Premier League Brighton dalam kemenangan tipis 1-0 di kandang berkat gol tunggal Mario Lemina menit kedua.

Hasil itu menindaklanjuti kemenangan sebelumnya di akhir pekan di Premier League atas Sheffield United dengan skor 1-0, kemenangan yang membawa mereka melewati Newcastle di papan klasemen dan naik ke peringkat kesembilan.

Head to Head Newcastle vs Wolves

  • 28 Oktober 2023, Wolves 2-2 Newcastle (Premier League)
  • 12 Maret 2023, Newcastle 2-1 Wolves (Premier League)
  • 28 Agustus 2022, Wolves 1-1 Newcastle (Premier League)
  • 8 April 2022, Newcastle 1-0 Wolves (Premier League)
  • 2 Oktober 2021, Wolves 2-1 Newcastle (Premier League)

Prediksi Newcastle vs Wolves

Newcastle United sudah punya masalah yang mereda pada pemain yang absen dengan hanya lima pemain yang sekarang tidak tersedia, termasuk Matt Targett, Nick Pope, Joelinton dan Callum Wilson yang cedera.

Wolves, sementara itu, tidak akan diperkuat Mathues Cunha yang akan absen panjang karena cedera, sementara Hwang Hee Chan diragukan usai mengalami masalah hamstring pada laga melawan Brighton.

Newcastle United, yang sempat dikenal karena ketahanan pertahanan mereka, sekarang telah kebobolan setidaknya dua gol dalam tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka di Premier League.

The Magpies juga tidak punya rekor kandang yang bagus belakangan ini dengan mereka tanpa kemenangan di empat laga kandang terakhir dan kalah di tiga dari enam laga kandang terbaru mereka.

Wolves, sementara itu, tidak terkalahkan dalam enam pertandingan tandang terakhir dan setelah serangkaian hasil positif belakangan ini, mereka punya kesempatan mencuri poin di sini. Skor : Newcastle United 1-1 Wolves.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!