Newcastle United Siap Saingi Barcelona Gaet Marcelo Brozovic dari Inter Milan

Gila Bola – Newcastle United siap tawarkan dana Rp 571 Miliar untuk datangkan pemain incaran Barcelona, Marcelo Brozovic, dari Inter Milan.

Barcelona sudah lama tertarik ingin datangkan gelandang Inter Milan tersebut. Namun, Blaugrana berpeluang kehilangan pemain internasional Kroasia itu, karena Newcastle United siap sodorkan dana untuk memboyong pemain itu dari Giuseppe Meazza pada musim panas.

Diungkapkan Daily Mail, Newcastle United siap sodorkan dana transfer sebesar 35 juta Euro atau setara dengan Rp 571 Miliar kepada Inter Milan, untuk dapatkan jasa Brozovic sebelum bergulirnya musim 2023/24.

Barcelona semula ingin datangkan Brozovic di bursa transfer musim dingin, dan ada banyak pembicaraan mengenai kemungkinan pertukaran pemain antara kedua tim, di mana Inter inginkan Franck Kessie.

Namun, pembicaraan itu tak menghasilkan apapun, dan kedua pemain tetap berada di klub masing-masing hingga saat ini.

Barcelona – Inter Milan Kembali Pertimbangkan Pertukaran Pemain

Namun, laporan terakhir mengindikasikan bahwa Barca dan Inter Milan tengah mempertimbangkan kembali kemungkinan pertukaran kedua pemain tersebut.

Hal ini diberitakan segera setelah Direktur Inter, Piero Ausilio, mengunjungi kantor Blaugrana pada awal bulan ini dan lakukan pertemuan dengan beberapa pengurus klub Catalan itu.

Sementara tak ada pembicaraan resmi mengenai operasi transfer tersebut, kedua tim disebut-sebut mempertimbangkan untuk hidupkan kembali pertukaran pemain itu di musim panas ini. Demikian diungkapkan Barca Universal.

Barcelona Diyakini Gagal Datangkan Brozovic

Namun, rencana tersebut sekarang kemungkinan akan diundur karena Newcastle United mempersiapkan tawaran yang lebih pasti, yakni dana sebesar Rp 571 miliar, besaran dana yang bisa meyakinkan Inter Milan untuk mau berpisah dengan gelandang andalannya tersebut.

Sementara Barcelona, mereka harus menunggu kejelasan situasi Financial Fair Play (FFP) mereka terlebih dulu, dan tak bersedia membayarkan dana lumayan untuk Brozovic.

Barca juga memiliki prioritas target lainnya dalam agenda mereka saat ini, yang bisa membuat mereka batal datangkan Brozovic.

Inter Milan Semula Ingin Tukar Brozovic dengan Jordi Alba

Inter semula ingin memanfaatkan Brozovic untuk datangkan pemain lain di Barcelona, yakni Jordi Alba.

Klub Serie A itu diberitakan kembali tertarik datangkan Jordi Alba musim panas ini. Namun, sayangnya, Inter tak mampu membayar gaji pemain internasional Spanyol tersebut.

Pada akhir bursa transfer musim panas tahun lalu, Barca mencoba untuk mengeluarkan bek veteran mereka, Jordi Alba, ke Inter Milan. Nerazzurri sangat ingin merekrut pemain berpengalaman tersebut, tapi keengganan sang pemain tinggalkan Camp Nou telah mengakhiri operasi tersebut.

Namun, jelang kembali dibukanya bursa transfer musim panas, Jordi Alba harus hadapi masa depan yang tak jelas di Catalan. Inter Milan pun kembali tertarik datangkan bek kiri Spanyol, yang ingin disiasati dengan tawarkan Brozovic ke Barca, karena mereka tak mampu membayar gajinya secara penuh.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!