Neymar Jadi ke Chelsea Nggak Sih? Ini Jawabannya

Gila BolaChelsea memberikan respons usai dikaitkan dengan Neymar. Klub Liga Inggris tidak tertarik mendatangkan pemain asal Brasil tersebut.

Sebagaimana diketahui, Neymar dikabarkan ingin meninggalkan PSG sebelum bursa transfer musim panas 2023. Dari berita yang beredar di Perancis, bahwa sang penyerang membuka peluang kembali ke Barcelona.

Namun Barcelona lebih fokus mengejar tanda tangan gelandang Manchester City, Bernardo Silva. Sedangkan Chelsea juga dikaitkan dengan Neymar. Diberitakan oleh RMC Sport, klub Liga Inggris asal London Barat dikabarkan terus melakukan komunikasi dengan kubu sang pemain.

Dikaitkannya Neymar ke Chelsea tak lepas ada hubungan yang baik antara sang pemain dengan Mauricio Pochettino. Apalagi, keduanya pernah bekerja sama di PSG dan membuat keduanya bisa bereuni di Stamford Bridge.

Chelsea Tidak Berminat Rekrut

Namun diberitakan oleh The Guardian, bahwa Chelsea tidak berminat untuk mendatangkan Neymar di bursa transfer musim panas ini.

Mauricio Pochettino sendiri memang masih membutuhkan beberapa tambahan untuk menyambut Liga Inggris 2023/24. Akan tetapi, untuk sayap kiri mereka juga sudah Raheem Sterling dan Mykhaylo Mudryk.

Sementara untuk sektor gelandang serang sudah punya Christopher Nkunku. Jadi wajar jika Chelsea tak berminat memboyongnya.

PSG Patok Harga Tinggi 

Di tengah Neymar dikaitkan akan ke Chelsea, PSG dikabarkan telah mematok harga jual untuk pemain sepak bola berusia 31 tahun tersebut.

Diberitakan oleh The Times, raksasa Liga Perancis mematok harga sebesar hingga 70 juta pounds atau setara Rp 1,3 triliun.

Sehingga bagi klub yang berminat mendatangkan Neymar harus menyiapkan dana yang besar di bursa transfer musim panas ini.

Tujuan Neymar Paling Mungkin

Jika bukan ke Liga Inggris bersama Chelsea, tujuan Neymar yang paling mungkin adalah bermain di Liga Arab Saudi. Sang penyerang juga pasti tergoda bakal pindah lantaran beberapa pemain bintang juga sudah bergabung seperti Karim Benzema, Sadio Mane, Crisiano Ronaldo hingga N’Golo Kante.

Di sisi lain, kompatriot Neymar di timnas Brasil seperti Fabinho dan Roberto Firmino juga telah meninggalkan Liga Inggris dan bermain di Liga Arab Saudi.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!