Nicolas Jackson Dianggap Tak Cukup, Victor Osimhen Barulah Jawaban Lini Depan Chelsea

Gila Bola – Chelsea sedang mencari solusi untuk meningkatkan performa lini serang mereka dengan mempertimbangkan pemain baru dan Victor Osimhen diangap sebagai jawaban terbaik.

Menurut mantan striker Premier League Gabriel Agbonlahor, Nicolas Jackson bukanlah pilihan yang tepat untuk Chelsea, dengan dia meragukan kemampuan Jackson untuk bermain di level yang diharapkan oleh raksasa London Barat.

Menurut Agbonlahor, Jackson telah menunjukkan ketidakpastian dalam penampilannya. Meskipun ada momen-momen di mana Jackson bermain gemilang, namun seringkali dia gagal dalam menyelesaikan peluang dengan baik.

Pendapat serupa juga diutarakan oleh beberapa pihak lain yang berpendapat bahwa penampilan Jackson belum konsisten dan masih perlu diperbaiki, seperti yang kami beritakan dari Football Transfer.

Chelsea, yang saat ini sedang berusaha keras merekrut Victor Osimhen, nampaknya memiliki kebutuhan mendesak untuk memperkuat lini depan mereka. Sejumlah petinggi klub yakin bahwa Jackson tidak cukup siap untuk mengemban peran sebagai pemimpin lini depan Chelsea.

Agbonlahor berkata kepada Talksport, “Chelsea sangat membutuhkan Victor Osimhen jika mereka ingin keluar dari kebiasaan buruk yang mereka alami sejak Todd Boehly mengambil alih klub.”

Sementara itu, Mikel John Obi diberitakan sedang berusaha untuk membujuk Victor Osimhen agar bergabung dengan klub tersebut. Obi mengakui bahwa dirinya berusaha untuk membantu Chelsea merekrut rekan senegaranya tersebut.

Victor Osimhen sendiri telah menjadi target yang diminati oleh sejumlah klub top, termasuk Arsenal dan Chelsea. Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, telah mengkonfirmasi bahwa Osimhen memiliki klausul pelepasan dan diminati oleh beberapa klub top Eropa.

Meskipun Arsenal juga tertarik untuk merekrut Osimhen, namun Chelsea tampaknya berusaha keras untuk memenangkan persaingan dalam merekrut striker timnas Nigeria tersebut.

Paris Saint-Germain juga menyatakan minatnya terhadap Osimhen sebagai calon pengganti Kylian Mbappe, namun prioritas pemain depan itu dikabarkan lebih condong ke Premier League.

Sementara itu, klausul pelepasan yang tinggi membuat perburuan Osimhen semakin menarik. Meskipun masih ada beberapa klub yang tertarik, Chelsea nampaknya menjadi salah satu pilihan utama bagi pemain asal Nigeria tersebut.

Dengan bantuan dari mantan pemain Chelsea seperti Mikel John Obi, harapan untuk membawa Osimhen ke Stamford Bridge semakin terbuka lebar, striker yang diharapkan akan menjadi solusi bagi tim asuhan Mauricio Pochettino.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!