Prediksi Liverpool vs Crystal Palace, The Reds Ingin Bangkit Setelah Sepekan Penuh Kekecewaan

Gila BolaPrediksi Liverpool vs Crystal Palace. Setelah kehilangan puncak klasemen mereka di akhir pekan lalu, Liverpool akan berusaha kembali ke jalur kemenangan saat menjamu Crystal Palace di laga lanjutan Liga Inggris pada Minggu (14/4) malam WIB di Anfield.

Hingga 45 menit pertama pertandingan, Liverpool tampaknya berada di jalur untuk meraih kemenangan mudah melawan Manchester United dan terus mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen.

Selain unggul berkat gol Luis Diaz, pasukan Jurgen Klopp yang sangat dominan bahkan mencegah tuan rumah melakukan satu pun tembakan ke gawang, sayangnya bahwa mereka gagal mempertahankan dominasi mereka di babak kedua.

Manchester Unitd bahkan berhasil membalikkan kedudukan menjadi 2-1 berkat gol-gol Bruno Fernandes dan Kobbie Mainoo, beruntung bahwa Liverpool kemudian diselamatkan penalti kontroversi untuk mengamankan hasil imbang.

Bagaimanapun, skor 2-2 itu membuat The Reds kehilangan posisi mereka di puncak klasemen dan sekarang mereka akan bertekad untuk bangkit ke jalur kemenangan saat menjamu Crystal Palace.

The Eagles, sementara itu, akan masuk ke pertandingan ini setelah menderita kekalahan dengan skor 2-4 di kandang dari Manchester City yang membuat mereka tanpa kemenangan di lima laga terakhir mereka.

Bahkan dengan tiga kekalahan selama periode tersebut, Crystal Palace sekarang hanya lima poin saja dari zona degradasi dan tampaknya sangat sulit memperbaiki posisi mereka dari posisi mereka saat ini karena sembilan poin yang memisahkan dengan Fulham di atas mereka.

Head to Head Liverpool vs Crystal Palace

  • 9 Desember 2023, Crystal Palace 1-2 Liverpool (Premier League)
  • 25 Februari 2023, Crystal Palace 0-0 Liverpool (Premier League)
  • 15 Agustus 2022, Liverpool 1-1 Crystal Palace (Premier League)
  • 15 Juli 2022, Liverpool 2-0 Crystal Palace (Laga Persahabatan)
  • 23 Januari 2022, Crystal Palace 1-3 Liverpool (Premier League)

Prediksi Liverpool vs Crystal Palace

Liverpool bisa bernafas lega karena masalah cedera mereka sudah banyak berkurang dengan sekarang hanya tinggal empat pemain yang akan absen karena cedera setelah Diogo Jota dan Trent Alexander-Arnold kembali.

Di sisi lain, Crystal Palace justru memiliki lebih banuak masalah kebugaran dengan ada tujuh pemain mereka yang tidak tersedia, tapi kabar baik bahwa Michael Olise sudah fit dan bahkan terlibat selama pertandingan melawan Manchester City.

Liverpool punya rekor bagus dalam sejarah pertemuan ini setelah mereka tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan terakhir mereka melawan Crystal Palace di semua kompetisi.

Liverpool juga memiliki kinerja yang sangat bagus saat ini di liga domestik di mana mereka tidak terkalahkan dalam 8 pertandingan terakhir mereka Liga Inggris, membawa mereka terus bersaing untuk gelar.

Setelah kekalahan 0-3 yang mengejutkan dari Atalanta di Liga Europa, Jurgen Klopp akan menurunkan kekuatan terbaiknya di sini dan melawan Palace yang seri dua kali dan kalah tiga kali di lima laga terakhir mereka, ini harus jadi kemenangan bagi The Red Devils. Skor : Liverpool 3-1 Crystal Palace.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!