Nottingham Forest Cetak Enam Gol dan Kebobolan Enam Gol di Tiga Laga Jelang Jamu The Toffees

Gilabola.comPrediksi Nottingham Forest vs Everton. Dua tim yang sama-sama baru habis dikalahkan di kandang di akhir pekan lalu, Nottingham Forest sebagai tuan rumah akan menghadapi Everton dalam laga lanjutan Liga Inggris pada Minggu (3/12) dini hari WIB.

Sebuah tandukan dariMesatu gol balasan melalui penalti Morgan Gibbs-White yang membuat skor berakhir dengan skor 2-3 bagi tim tamu.

Everton, sementara itu, tampaknya benar-benar terpengaruh oleh pengurangan 10 poin mereka, saat mereka menelan kekalahan 0-3 dari Manchester United setelah berada dalam performa positif sebelum jeda.

Tapi mereka juga mungkin kurang beruntung, karena setelah tertinggal gol cepat Alejandro Garnacho, mereka menciptakan sejumlah peluang berbahaya, hanya saja Andre Onana tumben-tumbenan tampl bener di laga itu.

Pada akhirnya, kegagalan Everton untuk mencetak gol balasan membuat Manchester United memanfaatkannya untuk menambah dua gol melalui penalti Marcus Rashford dan gol Anthony Martial, membuat mereka tetap dengan empat poin, setara dengan Burnley di dasar klasemen.

Head to Head Nottingham Forest vs Everton

  • 1 Februari 1997, Everton 2-0 Nottingham Forest (Liga Inggris)
  • 8 September 1998, Nottingham Forest 0-2 Everton (Liga Inggris)
  • 30 Januari 1999, Everton 0-1 Nottingham Forest (Liga Inggris)
  • 20 Agustus 2022, Everton 1-1 Nottingham Forest (Liga Inggris)
  • 5 Maret 2023, Nottingham Forest 2-2 Everton (Liga Inggris)

Prediksi Nottingham Forest vs Everton

Memang hanya ada tiga pemain absen di skuad Nottingham Forest, tapi itu adalah para pemain yang sangat penting, terutama striker Taiwo Awoniyi yang selama ini menjadi andalan dalam mencetak gol.

Nottingham Forest menunjukkan produktivitas bagus belakangan ini dengan mencetak setdaknya dua gol dalam tiga laga terbaru mereka, tapi selalu kebobolan tiga gol dalam dua laga terbaru mereka.

Sebenarnya selama kekalahan melawan Manchester United, Everton sudah tampil cukup baik, dan hanya kurang beruntun mereka gagal mencetak gol yang akhirnya menyulitkan mereka untuk bangkit dari keadaan.

Tim Steve Cooper umumnya cukup bagus saat bermain di kandang, meski baru saja dikalahkan Brighton, tapi kami mengharapkan Everton untuk bisa mencuri poin dalam lawatan ini. Skor : Nottingham Forest 2-2 Everton.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!